Senin, 02 November 2009

26 - 31 Oktober 2009

Senin, 26 Oktober 2009

Presentasi Matematika Bu Diah.

Gak selesai cuma satu jam pelajaran jadi harus dilanjutin besok.

Haiz….

Materi buat UAS pula. Diterangin sama Bu Diah ae jek remidi. Opo maneh iki nerangno ke orang laen. Gak bernasib pasti…

Btw, busukpek… Waktu itu aku yakin semua data sumber sama file power point presentasi mat udah aku save, tapi kok lenyap begitu saja… Masa kena virus. Sing jelas waktu itu aku bingung plus kheki setengah hidup, tapi terpaksa buat maneh………

Selasa, 27 Oktober 2009

Kelompok presentasi matku benar-benar sakti. Kalau gak salah ngabisin waktu total hampir 3 jam pelajaran. Haha… Cuma nyisain 15 menit sebelum bel istirahat buat kelompok berikutnya. Wez2, sing penting akhirnya kelar itu presentasi….

Rabu, 28 Oktober 2009-10-30 Upacara Sumpah Pemuda.

Rekor lhow, sama sekali gak ada yang gak bawa topi. Tumben banget. Haha…

Hmm… Hari ini remidi kimia Bu Rustam. Aku gak bisa lhow. Madesu…

Kamis, 29 Oktober 2009

Nguber deadline INRI.

Kayak orang gila ae. PokokE kalau minggu ini berakhir wez tenang aku.

Tugas INRI ku mesti interview total 10 orang lebih.

Belum lagi poling.

Tapi seru. Moga ntar hasilnya bagus.

^^

Presentasi mat hari ini giliran kelompok 7: Ryan Pacol, Vivien, Felinda, n Ella.

Ada yang lucu pas presentasi.

Bu Diah kan suaranya banter, tapi beliau mungkin gak sadar trus pas ngomong dengan suara yang keras untuk ngasih intruksi ke kelompok 7 itu, tiba-tiba Ella nangis. Fefe bilang itu karena shock.

Tapi Bu Diah kayaknya ngerasa sungkan.

Apalagi Andrianto aka Koplar, tambah bikin stress Bu Diah dengan teriak “Haiyo, BU Diah jahat!”

Wkwkwkwk….

Lucu dah…

Malamnya ke Liana’s Sweet 17th Party

Sumpah dah anak Petra itu, ngerjai MCnya sampe frustasi.

Hahaha…

Benar-benar kompak busuknya.

Oiy, happy birthday Liana! Wish U All d best!

Jumat, 30 Oktober 2009

HORE!! Mat Pak Vincent-ku tuntas!!!

Kaget n gak nyangka banget.

Ternyata setelah dikonfirmasi, itu nilai dikatrol coz mendekati SKM dan yang penting gak nyontek.

Pak Vincent bilang kalau gak nyontek dapat apresiasi.

Hehe…

Padahal aku yakin kalau uhku sing iki wez pasti madesu mengingat aku salah make rumus (tanpa sadar ngarang rumus sendiri). Setelah ul sempat frustasi dan ngomel-ngomel (yang jadi korban AJ, aku ngomel-ngomel terus gara-gara salah rumus itu… Sori ya AJ…)

Ternyata tadi pas dibacain aku tuntas…

^^

Masih sibuk dengan INRI.

Setelah hari ini berakhir, wez lega aku.

Semua kerjaanku udah selesai.

Itu harapannya.

Harapan itu juga hamper jadi kenyataan.

Soalnya tiba-tiba ketua INRInya sms buat ngasih tugas baru.

Buat artikel opini tentang natal.

Walah…

Kecewa………

But I enjoy it. Maybe ntar kalau aku madesu di IT n gak kesampaian jadi musisi, aku mau jadi penulis, atau jurnalis, atau wartawan, atau presenter, atau pembaca berita…

Wewh…

Kebanyakan cita-cita……

Duwh, besok evaluasi bimbel kimia.

Gak sempat bel, pasrahkan saja…

Hasil evaluasi itu nentuin kelas mana saya akan masuk di semester 2 ntar.

Ada 4 kelas.

Star, Dead Wood, Trainee, satuE lupa aku…

Star itu kelas unggulan, dipersiapin buat dapat nilai UNAS tinggi.

Trainee sama yang aku lupa itu bobotnya kurang lebih sama…

Deadwood madesu… hahaha

Kata Ryo mending masuk Dead Wood, soalnya namaE metal-metal ya apa gitu.

Batinku, “Iki kape sekolah apa kape bikin kelas anak band?”

Wkwkwkwk………

Sabtu, 31 Oktober 2009

Happy Halloween!

Hehehe........

Hari ini gak ngapa-ngapain, Cuma test vocal buat persiapanannual concert.

Sukses.

Hehehe…

Moga-moga ntar pas perform nggena…

Yup! That’s all this week!

See U in next post…

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar