Senin, 16 November 2009

Kesadaran yang Terlambat – 16Nov09

Huhuhuhuhuhu……………

Mbencekno!!

Matematikaku remidi, padahal baru aja jam pertama tadi ulangan. Bu Diah udah ngasih tau kalau aku remidi.

Padahal aku bisa!!

Aku yakin banget aku bisa!!

Tapi gara-gara ngeblank!!

Kenapa aku bisa yakin kalau aku bisa??

Karena tiap kali ulangan, aku selalu gak bisa kerja dengan benar, entah itu karena ngeblank, karena telat mikir-nemu jawaban trus akhirnya gak selesai. Dan setalh ulangan itu aku selalu merenung, bukan merenungi nasib, tapi merenungi kerjaanku tadi. Dan entah kenapa aku selalu dapat jawaban dari perenungan itu!!

Aku sampai sebel dewe iki. Napa kok gak pas ulangan gak sadar-sadar!! Iki wez mari ulangan baru kesadaran itu datang… Mbolah… Laknat benar-benar… Dengan ini saya merasa sangat bodoh karena terlambat sadar itu… Padahal aku bisa tuntas dan gak usah remidi terus…!!!

Madesu lhow… Matku di rapor wez pasti merah semester ini. Mbencekno… Argh!!

T.T

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar