Kamis, 12 November 2009

05 - 06 November 2009

Kamis, 05 November 2009

Huhuhu... Mat transformasi-ku remidi. Gak bernasib...
Padahal kebahagiaan karena lolos uhnya Pak Vincent masih terngiang-ngiang (masih terharu) tapi gara-gara remidi iku madesu dah.

Hahaha...

Btw, tadi aku ngobrol sama AJ, mengingat insiden lucu yang pernah terjadi saat reuni pet beberapa bulan yang lalu (yang fotonya aku pajang di post "Pet at School")

Subject : Pet Reunion

Location : A&W Restaurant - PTC

Pelaku (gak ngerti InggrisE. Hehehe): Vincent AJ

Victim (kok bahasaE campur-campur ngene...): Varent JS

Saksi mata : Aku, CG, Sugik, Edward.

Kronologi:
1. CG berbaik hati mentraktir kita semua es krim di A&W.
2. Selesai transaksi, mbaknya ngasih es krim ke kita.
3. Varent menerima es krim dari uluran tangan mbaknya, trus....
4. AJ yang belum nerima es krim narik-narik baju Varent (gak tau napa mereka...)
5. Es krimnya Varent jatuh ke lantai dengan sukses dan dramatis (kira-kira bunyinya "ceplok" gitu)
6. Varent shock trus paralyzed, AJ minta maaf, saya dan lainnya tertawa terpingkal-pingkal...

Dampak dan Kesimpulan:
1. Sampai sekarang kalau beli es di A&W selalu ketawa ingat kejadian itu.
2. Ingat untuk tidak dekat-dekat AJ kalau beli es. (btw, aku inget juga pas kelas X, pas pulang kan AJ beli nasi goreng di kantin, gara-gara tasnya tak tarik-tarik dari belakang trus kerupuk sama sebagian kecil nasinya tumplek... Hohoho... Maaf ya AJ...)
3. Varent kayaknya gak bisa dapat traktiran. Hahaha...Akhirnya dia beli ice tea gopek. Wakakaka...

Pas aku ngungkit kejadian itu tadi, respon AJ :"Lhow, kamu kok tau? Mank waktu itu kamu ikut t?"

Aku : "Ya aku ikut waktu itu."

Trus AJ nggondok gara-gara mbuat dia teringat kembali akan dosa dan kesalahannya itu......

Aku : (Cuek dan malah cerita ke David, dia juga sukses ketawa)

AJ : (tambah nggondok soalnya aibnya tak sebarin...)


Jumat, 06 November 2009

Tidaaak! Ternyata Ujian Akhir Semester alias UAS dimajuin jadi Senin tanggal 23 November dari yang mestinya Kamis tanggal 26 November...

Kenapa saya menjerit?

Karena Minggu tanggal 22 November tuh aku ikut lomba PR dan ternyata uda didaftarin dan gak bisa di batalin...

Tadi aku uda tanya Pak Taroma (guru sejarah yang unik sekaligus PR nya sekolah alias bagian ngurus-ngurus lomba) dan beliau bilang udah gak bisa dicancel.

Swt dah…………………………………

UAS pertama fisika pisan...
Duwh, ini katanya gara-gara mau nyamain jadwal dengan Petra-Petra lainnya.

Duh, gak guna lha...
HiQz...

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar