Kamis, 12 November 2009

09 November 2009

Senin, 09 November 2009
Ea... Minggu baru... Semakin dekat ke UAS...

T.T

Hwaduh mati aku, Nadia ternyata mengklaim bahwa dirinya tidak diizinkan ikut lomba PR itu karena sehari sebelum UAS. Emank mepet banget sih, tapi kan bukan salah kita...

HiQz..

Kan kirain lombanya 4 hari sebelum UAS, kalau ternyata UASnya dimajuin sapa yang tau???

Busuk wez Petra itu (lebih tepatnya Petra-Petra laen yang membuat Petra ku terpaksa nyamain jadwal dengan mereka... Atau mau salahkan Pak Kis juga boleh, kok mau-maunya nyamain jadwal sama Petra lain...)

Jadilah sekarang dilema, ada beberapa alternatif solusi sih:
1. Mengganti Nadia dengan orang lain (kecewa wez... Nyari orang yang mahir ngomong itu gak gampang...)
2. Ganti lombanya... (Kan Unair selain adain lomba PR juga ada lomba debat inggris juga, lha anak-anak kayaknya mau ikut yang Inggris itu... Lek gitu rasaE aku mundur dah daripada jadi beban.. Hehehe... Kemampuan silat lidah-ku jelas masih di atas kemampuan bahasa Inggrisku yang terbatas pada penafsiran lagu-lagu rock. Itupun kadang salah interpretasi atau malah nerjemahin lagu punk yang isiE misuh-misuh... ==")

Btw, setelah sekian lama gak ikut ekskur, akhirnya hari ini aku pengen mampir ke ekskur sekali-sekali. Taon ini sekolah mewajibkan buat ngambil ekskur, jadi aku pilih ekskur Desain Komunikasi Visual aka DKV. Ternyata pas tadi aku masuk ruangan ekskur, mereka semua pada ngelanjutin kerjaan minggu lalu, akhirnya aku cuma absen trus pulang soalnya gak punya kerjaan buat dilanjutin. Dan tadi pas aku liat daftar absensi, aku baru sadar kalau setelah hampir 1 semester berlalu, aku cuma hadir 3x (udah termasuk yang tadi itu)

Karena sungkan, aku pura-pura tanya sama yang ngajar (Seorang Cece2..) "Ce, trus kapan mulai ngajar materi baru?"
Cecenya jawab minggu depan udah masuk materi komputer...

Hohoho...

Hore! Jadi aku gak perlu ngerjain gambar dan ngecat-ngecat gak jelas (aku merasa itu buang2 peralatan lukis saja...).

Minggu ini banyak evaluasi bimbel...

Pinginnya sih rajin...

Soalnya capek jadi orang bodo terus...

Pengen balik SMP...

Napa ya aku gak bisa semangat belajar kayak dulu SMP?

Dulu aku selalu optimis sama kemampuanku (kelewat yakin malah...) aku selalu yakin kalau nilaiku pasti di atas rata-rata...
Selalu yakin kalau semua ulanganku pasti tuntas dengan hasil memuaskan (dan yang lebih enak tuh aku bisa tidur siang sepulang sekolah...)

Kalau sekarang?

Memang sih masih sama "optimis" nya kayak dulu SMP, tapi konteksnya beda....
Kalau dulu optimis nilai bagus, sekarang optimis remidi...

Madesu...

Aku bahkan gak berani buat yakin tuntas tipa ada ulangan...

Someone help me...!!

T.T

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar