Minggu, 22 November 2009

Flu!!! – 21Nov09

Aduh…!!! Busuk!!!

Akhirnya aku kena flu… (Aku gak mengharapkan aku kena flu lho…!!)

Padahal waktu awal-awal anak-anak kelas kena penyakit ini, aku sehat walafiat. Malah sekarang anak-anak udah sembuh, dan ternyata yang terakhir kena aku…

Aaargh!!

Di saat semua sedang sibuk ber-sisi ria aku sehat walafiat. Sekarang mereka sehat walafiat aku sing mesti sungkan tiap kali mau sisi (Kan isin, suara membersit hidung dengan tisu tuh keras banget…)

T.T

Dan yang paling menyebalkan dari sakit flu adalah: gak isa tidur soalE hidung mampet…

!@#$%^&*!!!!

PokokE sebel lha…

Doakan saya cepat sembuh, mengingat minggu depan UAS. Kalau di kelas pas UAS saat semua orang sedang sibuk berkonsentrasi mengerjakan ulangan, trus dengan anggunnya aku sukses memecah konsentrasi mereka dengan membersit hidung keras-keras… AAAAAAAA…!!

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar