Senin, 16 November 2009

Arti Sebuah Judul - 11Nov09

Nah, sudah kuputuskan…
Mulai sekarang, saudara-saudari pembaca blogku (Halah…. Emank ada yang rutin baca selain AJ?)
Akan ada perubahan dalam penulisan jurnal harian di blog saya tercinta.
Judul tiap post yang biasanya cuma bertuliskan tanggal akan berubah menjadi judul.

Maksudnya benar-benar diberi judul, bukan hanya sekedar tanggal gak jelas, karena setelah aku pikir-pikir, kalau cuma tanggal aja gimana kalau aku mau mbaca kembali postku dan bingung karena gak nemu kejadian yang pingin aku baca. (Sambil berpikir keras, kapan ya aku mengalami kejadian A, kapan kejadian B???)

Tapi aku mikir lagi, gimana aku mau bedain jurnal harian sama artikel pilar?
(Artikel pilar adalah post yang berisi informasi, bukan jurnal harian. Biasanya artikel pilar tuh buat sharing info, nambah pengetahuan dan informasi, etc, dsb, dll…)

Trus aku udah tahu jawabannya, jurnal harian tinggal dikasih tanggal aja di belakangnya, artikel pilar gak usa… Lagian aku yakinlah visitor yang mbaca bisa bedain artikel pilar sama jurnal harian. Kan gak mungkin artikel pilar berjudul “Pet @ School”… Hehehe…

Setelah dipikir-pikir lagi, sadarlah diriku bahwa untuk menerapkan inovasi ini berarti aku harus nulis tiap post per hari, gak bisa lagi digabung beberapa hari dalam 1 post, soalnya ntar gak nyambung sama judul.

Semakin aku berpikir, semakin sadar pula aku. Gimana kalu ntar kejadian dalam sehari ternyata sedikit banget pas diketik jadi post?

Trus aku sadar lagi (ceritanya ini aku dapat banyak kesadaran dan pencerahan hidup di dunia blog… Hahaha…), waktu itu aku pernah liat blog orang lain yang postnya cuma berisi 5 baris tulisan, itupun ada gambar yang menuh-menuhin…

Setelah berpikir seperti itu, kesadaran yang aku dapat lagi adalah : ternyata peribahasa “di bawah langit masih ada langit” itu benar ya…? Haha…

Kesadaran terakhir yang berujung keputusan untuk benar-benar menerapkan inovasi ini adalah : berarti kalau ada lebih dari satu kejadian dalam satu hari, dengan terpaksa aku mesti mbuat lebih dari satu post per hari, atau memberi judul yang mengandung lebih dari satu kejadian itu…

Nah inilah penemuanku yang semoga dapat bermanfaat untuk blogku sendiri. Wkwkwk… Okay, c U in next post…

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar