Senin, 16 November 2009

Triple Attack! – 11Nov09

Yak! Hari ini terjadi 3 serangan langsung di sekolah yang untungnya tidak menewaskan saya tapi sempat membuat saya sebel sama hidup.

Dalam sehari ada evaluasi bimbel matematika (materinya punya Bu Diah sama Pak Vincent), ulangan harian kimia (Materinya tatanama senyawa organic sama isomer), dan yang paling madesu dan sebenarnya bisa saya hindari yaitu remidi matematika Bu Diah.

Thobat…!

Pertama-tama mengerjakan uh kimia…

Padahal aku yakin udah bisa, tapi gak tau napa akhir-akhir ini sering ngeblank. Jadinya gak selesai. Gak yakin tuntas, tapi kalaupun tuntas nilai pas-pasan. Intinya nilai gak parah banget tapi masih gak nyampe SKM.

Trus evaluasi bimbel mat…
Tambah mboh maneh wez…
Dari 15 soal cuma bisa kerjain 5 soal. (kalau ini unas udah gak lulus dengan sukses aku…)
Akhirnya juga Bu Diah ngumumin buat evaluasi lagi Desember ntar karena hasilnya diprediksi hancur…

Lebih lanjut ada remidi matematika komposisi transformasi…
Aduh, gak isa pisan aku. JawabanE gak ada sing podho mbe pilihanE…

IntiE hari ini adalah hari yang amat-sangat-buruk-sekali…

Semoga hari esok jauh lebih cerah daripada hari ini…

T.T

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar