Kamis, 12 November 2009

07 - 08 November 2009

Sabtu, 07 November 2009

Pas bangun pagi hari, suaraku nyaris lenyap. Paniklah saya karena besok ada audisi. Akhirnya di sekolah diem ae...

Kediaman saya yang bagai emas itu (Swt, kok gak nyambung... Mentang-mentang orang bilang diam itu emas...) membuat pet ulat bulu saya aka The Rev aka David bertanya-tanya.

Katanya aku tiba-tiba jadi waras (alias diam...) karena biasanya saya gak waras (ketawa-ketawa, mbanyol...) = (sungguh klise, benar-benar ironi…)

Untungnya setelah was-was seharian suaraku mbalik besoknya...

Minggu, 08 November 2009

Perkumpulan latihan vokal tempat biasanya aku latian vokal tiap Sabtu mau ngadain annual concert (yah, bukan annual sih. Soalnya gak rutin setahun sekali...).
Setiap murid yang ikut wajib ikut audisinya. Jadilah hari ini saya berangkat ke TriStar buat audisi itu.

Busuk lho... Waktu diundi aku dapat urutan 48.

Total pesertanya ada 54!

Akhirnya disana gak berani makan akeh-akeh coz takut lambung penuh dan menghambat kinerja diafragma sewaktu narik napas buat nyanyi (bahasa sok ilmiah... >.<) Hwaduh, nunggunya lama banget. Kudu mulih ae. Ngantuk... Alhasil sewaktu maju, meskipun sempat demam panggung tapi bisa dibilang lumayan. Kesalahan cuma pas masuk kecepatan 1/64 ketuk. Yah soalnya lagunya intronya gak jelas, pake pre-mat gitu, itu kan pake minus one, jadi kudu ngitung tepat... (Membela diri mode : ON) Haiz, moga-moga masih diizinkan lolos buat tampil di konser Januari ntar... Ada yang berminat nonton gak??? Wkwkwk... Rasae gak ada, soalE tiketnya mahal. Rp 150.000,- per manusia karena anggapanE kayak buka meja buat dinner di TriStar... (Aku ae benerE malas melok gara-gara kudu mbayar 150k pas konser ntar, tapi karena dibayarin jadi gpp, itung2 buat nambah jam terbang n experience... Wkwkwk...) -xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar