Minggu, 22 November 2009

Reminiscences of XII Science 3 – Part IV

Nah, akhirnya aku post juga foto-foto bulan ini…

Hahaha…

Ternyata makin lama hasil jepretanku tambah apik ae…

Lebih banyak pose candid nan gila…

Tepuk tangan untuk saya… (Hiy…)

Sudahlah, langsung aja, enjoy the picz…!
^^


VinT Melongo…
Nah, ini dia salah satu master piece saya… Hahaha… Susah lho motret orang dengan pose langka seperti ini…

 

Yah pokoknya inilah potret ketua kelas kita…



Seperti biasa, STP mesti pose kalau aku siap kamera… Wkwkwk…



Hmmm, kalau diliat dari foto kayaknya David lagi pamerin perut jemblungnya…
==”a

Ini Si Ciplek lagi dipermak sama Meli and AL

Trus ini hasil permaknya…

Hmmm… Perkenalkan, “meme” yang imut dari XIIA3. Ada yang mau kenalan?


Foto ini juga merupakan salah satu master piece saya…


WeQz, gak tau dah mereka lagi ngapain tuh pake acara pijet-pijet… Pas tak pergokin juga masih sempat pose…

Best friend or Best Couple?

Hmmm… Kadang warga kelas memang suka maen-maen…

Okay, that’s all for this post… Till next part…!

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar