Minggu, 22 November 2009

Sleep Like There’s No Tomorrow – 17Nov09

Whew…

Keren lho aku…!!

Hari ini aku tidur 11 jam, dari jam 6 sore sampai jam 5 pagi…

Dengan nekatnya tidur, padahal besok wajib selesaiin gambar buat nilai uas.

Untung besoknya selesai sih…

Intinya tidur lama itu enak. Hahaha…

Btw, sebenarnya judul “Sleep Like There’s No Tomorrow” tuh gak tepat. Justru yang lebih tepat tuh “Sleep Because There’s Tomorrow”.

Sebenarnya aku lagi sebel sama rumahku (padahal rumahku gak salah apa-apa.. Penghuninya yang aku maksud…) Yah pokoknya ada deh… Trus karena sumpek aku tidur ae. Jadi waktuku terjaga di rumah jadi berkurang banyak, dan moodku juga gak perlu terus down and sad…

Trus, tugas-tugas sekolah?

Aku tinggalin semua, aku coba buat nyuekin semua. Aku bahkan gak tata buku… Lega rasanya nyuekin semua beban, padahal aku tau lega ini cuma sesaat soalnya kalau deadline udah dekat aku pasti tambah peyank. Kadang mikir enak banget kalau hidup gak usah pusing. RasaE kepalaku iki berat terus… Kapan ya isa lega dan tentram…?

Trus apa hubungannya sama “Sleep Because There’s Tomorrow”?
Yah aku tau kalau masih ada hari esok, hari di mana aku berjuang menyelesaikan tugasku (Maksudnya karena masih ada hari esok jadi ditunda dulu kerjaannya… Kebiasaan buruk nih, susah ngubahnya…) dan tidur lagi yang lama… Hahaha….

Konsekuensi dari yang aku lakukan hari ini…
Akhirnya besok aku ribet dewe soalE mesti tata buku dan nyiapin kertas gambar buat UAS Gambar…

Capek deh…

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar