Selasa, 27 Oktober 2009

19 – 25 Oktober 2009

Pekan UHB…

Minggu depan pasti jadi pekan remidi…

Kembali jadi laskar remidi…

HiQz…

Setelah dipikir-pikir, kok kerjaanku tiap hari cuma pusingin ul, tugas, pr,dsb (intinya mikirin sekolah)

HaiZ...

Kalau kuliah ntar bakal lebih ribet gak ya?

Hmmm......

Minggu yang suram...

Masih sibuk ulangan dan kerjain project INRI. Katanya baru terpenuhi 21 halaman dari total target 80 halaman.

Haiz...

Sabtu, 24 Oktober 2009 : Pucuk Dicita Ulam HAMPIR Tiba

Huhuhu...

Nyebelin banget...

Hari ini kan aku ngirim artikel opini ke Jawa Pos. Direspon lhow. Aku dapat reply dari redaksinya yang nyuruh aku buat namabahin coz punyaku Cuma 600 kata sementara minimalnya 750 kata. Aku udah senang duluan, aku pikir-pikir kan kalau aku dapat respon berarti tulisanku berkesempatan untuk dimuat. Wes seneng. Trus karena gak sempat, aku kirim revisinya hari Senin subuh jam 2 pagi. Soalnya hari minggu malamnya aku ada acara. Ada orang wedding di ShangRi-La (orang kaya lho... MCnya pake Edric Candra-nya extravaganza. Ternyata gak beda sama yang di TV. Emank aslinya gila dari sana...) Trus pulang agak malam, baru buat revisi tulisan. Trus senin siangnya aku cek e-mail, ternyata dibalas :

”Maaf, revisi untuk artikel seharusnya ditunggu kemarin (Minggu, 25 Oktober 2009)”

OMG!!! Berarti tulisanku udah failure padahal aku mbuat susah2. Hampir dimuat pisan. Busuk!

Padahal waktu orangnya nyuruh perbaikin tuh gak dikasih batas waktu makae tak pikir lek molor sehari ae gakpapa.

Ya udah pasrah. Ntar coba aku revisi artikelnya trus kirim ke koran lain aja dah... Penasaran banget kan... Udah hampir dimuat tapi gak jadi gara-gara accident. Busuk lah...

Gakpapa dah buat pengalaman. Sekarang udah sadar kalau kerjaan percetakan harian / media massa tuh deadlinenya gak sampe sehari. Lain kali musti tepat waktu.

Huhuhu.........

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar