Kamis, 12 November 2009

10 November 2009

Selasa, 10 November 2009
Hari yang indah ini dibuka dengan pembukaan yang tak kalah indah...!

Mati lampu jam 3 pagi!

Alhasil, diriku yang tidur sendirian di kamarku lantai 2, mendapatkan kesempatan untuk merasakan sauna waktu subuh...

Bagus...

Guling2 di kasur kayak cacing kepanasan (kepanasannya emank iya, tapi aku bukan cacing...)

Sumpah wez, aku yang model orang gak gampang kepanasan (malah gampang kedinginan...) benar-benar merasa jadi dimsum (sekarang saya tahu nasib siomay, pangsit, dkk, tapi gak mengurangi selera makan saya terhadap mereka. Wkwkwk...)

Btw, di kelas Bu Diah kembal menerangkan tentang tujuan diadakannya evaluasi Bimbel, yaitu buat nentuin jadi member kelas bimbel mana di semester 2 ntar.
Seperti yang udah pernah aku tulis di post sebelumnya, ada 4 kelas bimbel di semester 2. Jadi ntar bimbel udah gak kayak sekarang yang cuma di kelas masing-masing, moving teacher dan semua porsi soal serta metode pengajaran sama.
4 kelas itu adalah Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, dan Ravenclaw.

Percayakah Anda???

Gak lah, aku bohong...

Haha...

Kelas bimbel buat semester 2 namanya cukup unik : Star, Work House, Trainee, dan Dead Wood.

Bu Diah ngejelasin:
Star : kelas superb, buat anak-anak yang dipersiapin untuk dapat nilai tinggi di unas. Dapat soal lebih bervariasi, dengan metode kilat.
Work House : untuk murid-murid yang entos tapi gak punya motivasi belajar alias males.
Trainee : kebalikan work house, kurang entos tapi super rajin.
Dead Wood : well, kelas madesu... You name it...

Kayaknya aku gak mungkin masuk Star (kalau ini masih SMP aku bakal dengan bangga menyatakan aku mampu masuk star dan bakal kecewa berat kalau dimasukkin work house) tapi karena ini SMA maka saya cuma bisa berharap minimal masuk Trainee.... Hahaha... HiQz...

Hari ini banyak kejadian sih. Tadi waktu jam pel ke 3 , anggota INRI disuruh ngumpul di lapangan-rumput-tengah-gedung-sekolah. Di sana uda ada pola berbentuk pohon natal dari tali rafia.

Buat apa gerangan?

Ternyata buat pemotretan cover INRI edisi Natal ntar (INRI tahun ini terbit 2 kali lho...). Jadi, seluruh anggota INRI (gak cukup orangnya jadi narik-narik orang lewat juga...) duduk mengikuti pola pohon Natal itu, trus difoto dari atas sama fotografer legendaris kita Isabella Angelita Jaya yang beralih profesi dari fotografer langganan juara deteksi menjadi model lomba Red-A - Deteksi Model Competition (dukung ya!! Udah 20 besar lho!! SMS-SMS!)

Dah, ditunggu aja dah INRInya Desember ntar...

(4 Nanthida kalau baca post ini : Jangan kuatir Nan, ntar aku kasih ke kamu juga kayak biasanya. Langsung diterbangkan ke Tangerang...)

Pas jam ke 5-6 ada test listening lagi. Tapi madesu, karena lab inggrisnya gak isa dipake, jadi Ma'amnya bawa radio ke kelas yang suaranya jembret minta ampun (suara radionya seindah suara M.Shadows yang lagi keselek acar). Parahnya, listrik di sekolah nyala-mati-nyala-mati. Akhirnya ulangan dipostpone setelah selesai setengahnya... Duh, setengah itu wez gak isa diharapkan. SoalE suaraE gak jelas, jadiE pasti ajur... T.T

Btw, lomba PRnya akhirnya dialihkan ke lomba Inggris. Akhirnya juga aku ngundurkan diri dan digantikan oleh Melina. Gak tega berat-beratin Nadia sama Erick sih. BenerE Nadia-San bilang gak papa kalau aku mau ikut, tapi akunya aja yang tau diri. Hohoho...

Pas pulang sekolah, tiba-tiba di kandang bekas Leona ada anjing Dalmatian.
Sebenarnya itu anjing dalmatian tinggal di bengkel nya "1a" yang di perempatan jalan raya (puri biru itu...). Tapi itu anjing dilepas dan kelayapan gak jelas dan kata mama pas paginya tuh masuk rumah kita. Ya udah ditampung dulu. Sama Mama dimandiin trus dikasih makan.

Tapi karena sungkan, itu anjing saya balekin ke asalnya. Disertai permintaan untuk mengadopsi anjing itu. Soalnya kan kasian, aning betina kelayapan sembarangan. Ntar kalau dihamilin anjing liar sapa yang mau ngerawat anaknya coba?
Belum lagi kemungkinan ditabrak mobil. Ya kalau langsung mati di tempat, senggaknya gak perlu ngerasain sakit, tapi kalau ditabrak gak mati?
Cacad misalnya? Gak kasian ta?

Makanya saya berinisiatif buat ngadopsi itu anjing, tapi sama pemiliknya gak dikasih, ya udah... Pemiliknya bialng dia bakal rawat baik-baik. Gak dibiarin keliaran lagi... Okay lah, kalau emank kita gak dapat kesempatan adopsi itu anjing ya udah, senggaknya pemiliknya jadi sadar buat gak nelantarin anjingnya lagi (kasian lhow....)

Ternyata perkiraan dan harapanku supaya pemilik anjing itu tobat salah, soalnya besoknya itu dalmatian datang lagi ke rumah...

=.="a

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar