Kamis, 05 November 2009

03 - 04 November 2009

Selasa, 03 November 2009

Haiz… Bangun kesiangan gara-gara kemarinnya tidur malam. Diomelin dah…
Mimpi gak jelas pisan.
Masa aku mimpi Pak Presiden SBY mbuat agency, namaE “SBY AGENCY”
In my dream :
Lagi di sebuah mall, gak tau mall apaan. Trus ada stagenya, kecil sih. Background stagenya warna kuning (gile, detail banget…) sama ada tulisannya “SBY AGENCY”.
Trus di stage itu ada teman sekelasku, Felinda (SWT banget kok bisa sampai mimpiin Felinda…???). Felinda berpakaian ala manten Jawa (sumpah juayuz…) tapi mukanya di make up oriental.
Ceritanya Fefe (nickname of Felinda) lagi ikut audisi MC sekaligus singer (kayaknya wedding singer orang jawa…). Tapi perasaan agency itu model kan? Kok isa nyasar ke MC manten Jawa?
Gak tau sukses Fefe apa gak, soalnya di mimpi itu kayaknya aku datang buat support sekaligus shopping, jadi pas Fefe lagi nyanyi2 di stage duet sama Ibu Negara – Ibu Ani Yudhoyono (gak tau napa kok akhirnya bisa kayak gitu…), tak tinggal bentar…
Ternyata tak tinggal buat nyari tepak pensil, tapi tepak pensil xg tak liat iku jayuz kabeh modelE. Masak tepak pensil model baju bayi gitu.
Aneh banget.
Pas lagi liat-liat tepak pensil itu, keliatan Pak Vincent (iki tambah swt, isa tiba-tiba muncul Pak Vincent).
Trus tak tinggal pergi buat nyari CD-R. Aku baru sadar kalau di mimpi itu aku pergi bareng Papaku, trus pas tanya CD-R, ternyata mahal meskipun udah beli banyak akhirnya batal dan saya pun terbangun.
Mimpi yang aneh…
=.=”

Btw, aku ndaftar lomba PR. Public Relation.
Aku udah milih team mate xg dewo, aku tinggal pupuk bawang. Wkwkwk…
Nadia sama Erick Leo.
Dewo wes. Hahaha…
Tadi pas dapat kitir panggilan bertuliskan “keperluan : lomba”, David sempat shock, dia reflek jerit “Lomba apa?”
Guru yang ngajar waktu itu Pak Yakub, he said “Lomba musik…” (sok tahu jadi ngarang… Hahaha…)
David : (tambah shock, mungkin pikirnya : “nih orang swt bener, udah terakhir lomba fals, ini ada lomba band gak ngajak2”)
Aku : “Gak lha. Lek lomba band yo wez tak ajak kamu! Hahaha…”
(Mungkin dikiranya aku Cuma bisa ikut lomba band? Wkwkwk…)

Lomba PR ini masih gak jelas sih ngapain tapi rasaE ya yang dilombakan kemampuan jadi PR. Hahaha… Setelah sekian banyak lomba yang aku ikuti dan gak pernah menang (Cuma pas rally perhotelan sama pet competition, tapi pet competition itu yang menang kan Nicky? Masa aku sing melok, aku Cuma handler…) terus saya mikir-mikir kenapa kok saya gak lombakan saja talenta cerewet saya? Hohoho… Doakan menang ya… Kalau menang ntar pet-pet tak beliin dogfood…
^^V

Rabu, 04 Oktober 2009
Hari ini ternyata ada ulangan BI.
Kok ‘ternyata’?
Iya, soalnya aku salah mengingat hari. Aku tahu kalau ulangan Bahasa Indonesia yang bahannya materi kalimat efektif dan perubahan makna jatuh pada tanggal 04 November 2009.
Tapi aku gak sadar kalau hari ini tuh tanggal 04 November 2009.
Untuk orang yang tiap hari nulis catatan harian buat blog rasanya parah banget…
Hohoho…
After all, ulangannya bisa dibilang sukses…
Moga ae dapat apik... Hehehe…

UH Kimia di re-test karena rata-rata madesu. Aku aja dapat kepala 5. Madesu2…
Pokoknya ntar re-test musti maksa AJ buat ajarin (AJ, ajarilah majikanmu ini… Kamu tega ta liat majikanmu ini jadi member laskar remdi terus??? HiQz…)

There’s nothing special today. Masih berkutat dengan proyek perbaikan website rhynosharkfin sama tugas INRI yang mustinya dikumpulin hari ini.
Maklumlah, pas istirahat mestinya bisa buat interview, tapi sibuk jaga koperasi.
Benere lama-lama aku males jaga koperasi, karena dirasa tak ada manfaatnya bagi saya. Menyita waktu pisan. Pas aku mau minta undur diri sama Bu Winda gak boleh soalnya katanya bentar lagi masa tugasku habis (sampai Desember, aku tugas tiap awal minggu…)
Aduwh kimpengLah! Padahal bukan aku juga yang melas-melas minta buat jadi salesnya koperasi…
Busuk wez…


-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar