Minggu, 22 November 2009

Reminiscences of XII Science 3 – Part V

Nah, ini lanjutan foto-foto kelas… Banyak juga yang aku edit, kalau ada yang mau minta yang asli silakan contact saya…

Enjoy…!

^^


Err… Foto ini gak aku kasih comment, ntar jadi skandal… Hehehe…

Kira-kira ini lagi rusuh ngapain ya…? Sampe gak ada yang sadar tak foto… Heheh… ini pas sehari sebelum ulangan bio yang hereditas, arek-arek rame-rame belajar dengan rajin…



These are pictures of Koplar and Irwan

Konferensi antara David, Ciplek, dan AL…

Snapshot: Darwin Idol yang diuber-uber fansnya…

Yah, silakan dilihat sendiri fotonya. Amati setiap detailnya… Jadi termasuk sindrom, yang mana…? [Aku dapat foto ini susah banget…!! Kebetulan ae Si Ciplek lagi berpose kayak gitu trus sebelum dirinya sadar langsung aku shot…!]

Yah, bisa disimpulkan sendiri. Pose orang madesu…

Errr……

Konferensi antara Ciplek, AL, dan Koplar…



Ini foto waktu mereka lagi bobo di pojok belakang kelas. Dikasih tahu sama Tesa (Thanks ya Tes... I got this precious moment…) tapi apes pas baterai kamera habis… Jadi gak dapat foto yang bagus… Ini lumayanlah…

Ini Adrian yang gak sadar mau tak foto trus tiba-tiba mendongak dan kaget…
Hahaha…

Okay, that’s all for this part…
See you in next post…

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar