Kamis, 22 April 2010

Yes, HP Adekku Kesita! (Tapi GAK JADI sih...) - 16Apr10

Yes, HP Adekku Kesita! (Tapi GAK JADI sih...) - 16Apr10

Blah... Benar2 dah Si Huga itu... Moso 4 hari liburan, bukanE belajar kerjaanE maen terus... Hari ini ulangan mat pisan...

CeritaE tadi jam setengah sembilan lewat satu menit HPku bunyi, tanda sms masuk...

Kukira sapa... Ternyta HuGaPlek (nicknamenya di contact HPku), isinya: "Ce ku gy ul math isa bantu g?.. Ora mudeng iqi"

Enak banget ya...?
Tapi karena aku ini seorang kakak yang baik dan tidak tega melihat adek semata wayangnya tertimpa musibah (Padahal salahnya sendiri... Jangan ditiru ini sama aja dengan ngejerumusin dia sebenarnya...) akhirnya kubantu..

Dan dia benar2 ngirimin soal2 ulangan itu...
Ya udah, aku kerjain, trus reply jawabannya...
(Terus terang aku merasa kayak bosnya komplotan mafia yang lagi ngasih saran ke anak buahnya...)

Tak lama kemudian, setelah aku ngirimin jawaban soal nomor terakhir, giliran telpon rumah yang berbunyi. Saat kuangkat langsung terdengar jeritan,
"CE, HAPEKU KESITA! !@#$%^&! YA APA IKI?! Ambilno y Ce ya.. Nti pulang sekolah.. Ambilen lha.. Pliz. Aku mau pake..."

Kubeberkan alasan bahwa aku gak mungkin bisa ngambil soalnya aku bukan ortunya (dulu aku udah pernah ke sekolah nya buat ngambil kalungnya yang kesita tapi gak di kasi sama kepsek barunya... huh belagu...)

Hahahahaha...
Sebenarnya dalam hati aku ketawa terbahak2...
Rasain kena batunya dia...
Tetapi...

Ternyata HPnya tuh gak disita permanen atau mesti ortu yan ngambil...
Ternyata cuma diamankan sama gurunya sampai jam pulang dan setelah itu dibalekin...
Yah...
Sama aja boong...

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar