Kamis, 22 April 2010

Memoar 3 Tahun SMA [Part 5] - April 2010

Next...

7. Shanon Octavia Setjoadi
Shanon nih super rajin! Sama kayak Padma, dari SMP aku cuma pernah sekelas 1 kali aja. Nah, karena kerajinannya yang luar biasa itu, buku2 catatan Shanon sering jadi langganan buat disewa sama teman2 sekelas...

Pas kelas XI sering dijodoh2in sama AJ, hahaha...

Shanon tuh orangnya suka mengalah, trus sabar banget. Sense of humornya juga bagus.

Hmmm, waktu itu aku pernah diceritai sama Padma. Kan aku pas kelas XI pegi LKPD, trus ul kimia Bu Ninon di bagiin, aku dapat lumayan lho coz kalau gak salah Padma n Shanon remidi kalau gak ngepres. trus kan dibawa sama mereka ulanganku. Nah, mereka ngobrol2.

Padma: "Shan, punya Wendy kok dapat mayan apik. Kita sobek2 aja..."
Shanon:"Iya, ayo disobek2 ae."
Trus ternyta percakapan mereka diliat dan didengar Ciplek.
Shanon:"Hey, itu Ciplek lagi ngliatin, kita bunuh aja biar gak ada saksi mata..."

Hahahaha... Lucu kan? Ternyata seorang Shanon juga bisa jadi horor. Wkwkwkwk...

Btw, HiQs, aku banyak dosa sama Shanon... Kalau inget2 rasaE sungkan banget... Pertama tuh karena permasalahan lomba tahun lalu. Huhuhuhuhu... Shanon maafkan saya... T.T
Aku iki egois soro...

Kalau kita berhadapan sama seseorang yang jadi korban kesalahan kita trus orang itu memaafkan dan melupakan tuh rasanya benar2 bikin sungkan dan terharu, kayak Shanon ini. Aku ingat pas aku minta maaf, Shanon tersenyum sambil bilang, "Gakpapalah..." Senyum dan kata2nya benar2 ikhlas, aku sampe cegek dan sungkan dewe.. Maap ya Shanon...

Dosa kedua saya adalah...
Duh, ini karena saya gak gentle dan coward jadi gak berani ngomong sendiri, malah lewat blog yang gak tau dibaca apa gak sama Shanon, tapi nti kalau aku punya sedikit keberanian bakal aku minta buat baca post ini...

Gini lho, pada ultah saya yang ke-18, tahun ini, aku dapat kado dari Shanon...
Sebuah gantungan hape berbentuk doggy2an. Bagus banget. Mungkin buat orang lain itu biasa, but this's really something for me.. Apalagi dari orang yang aku pernah salah sama dia, ini kan berarti dia benar2 maafin saya dan nganggap saya teman. Terharu banget lho.. Udah maune tak pasang langsung di hape, tapi belum sempat, jadi cuma tak kantongi, dan di kelas tak pamer2in Ciplek sama AJ yang nongkrong di depan saya...

Dan.. BODOHnya saya.. Gak tau kemana itu gantungan ilank!! Duh...
!@#$%^&*(!@#$%^&!@#$%^!@#$%^&!!!
T.T
Aku bingung nyarii.. Tanya2 teman, melongok2 ke kolong. Tapi gak ada!!
T.T
Terakhir kali seingatku aku taruh di meja, trus aku tinggal keluar buat istirahat. Atau kalau gak ya aku bawa trus jatoh di jalan. Samar2 pokokE...

Bener2 dah.. Aku merasa jadi orang paling gak menghargai pemberian orang lain...

Maaf lho Shanon... RasaE aku iki kerjaanE cuma menyakiti perasaan Anda, gak pernah nunjukin perilaku teman yang baik. Parah banget...

Pokoknya untuk ke depannya, aku gak bakal lupain Shanon. Rasanya utang banyak sama Shanon... Trus selalu inget keteledoran dan kekhilafan saya supaya gak jatuh korban lagi...

T.T

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

2 komentar:

  1. Ternyata...
    Sekarang ini aku sama Shanon lagi di ITC skul..
    Dan...
    Shanon mbuka post ini di depanku...
    Hwehhhhh...!!!!!!!!
    Sorry beribu sorry Shan!!
    T.T

    BalasHapus
  2. lbh baek jujur drpd ga ngomong wen
    bijaksana sekali saya..
    hohohoho ^o^

    BalasHapus