Kamis, 22 April 2010

Memoar 3 Tahun SMA [Part 6] - April 2010

Next...

8. Welly Pontjoharyo
Wew.. Welly iki juga sering jadi korban kebiadaban saya. Aku banyak dosa juga sama Welly...

Kalau ditelaah lebih lanjut, aku sering banget satu kelas sama Welly sejak SMP. Kelas 7, 9, XI, XII... Trus mungkin karena jejer nomor absen, jadi sering satu kelompok, tapi di luar absen juga sering satu kelompok juga soalnya kalau bareng Padma pasti bareng Welly...

Hmmm...
Di post ini aku mau minta maaf, soalE gara2 aku (yang sok tau dan terlalu mengagung2kan diri sendiri padahal gak mampu) Ujian Praktek Biologi yang kita sekelompok itu jadi hancur...

T.T

Maaf ya Well, beneran maksudku tuh supaya ujiannya dapat bagus, tapi karena keterbatasan saya (dan saya gak sadar keterbatasan itu) jadinya malah hancur... Wez2...

Trus aku ya sering banget sensi mbe Welly, sering jadi korban omelan, soalE tak liat Welly tuh sabar jadi aman2 ae lek diomelin.. Haiz.. Benar2 busuk...

Sekali lagi sorry banget ya Well...


9. Heri Prasetya
Hahaha... Ini "Koko"ku di sekolah...
Gara2nya waktu kelas X ikut LDKS, trus pas di "bus" (sebenarnya TRUK TNI =.=) tuh aku perlu ngambil tasku yang kesasar di kolong bangkunya Heri. Karena keliatannya Heri ini kakak kelas jadi saya harus menerapkan sopan santun (lek gak di black list mbe kakak kelas, serem... T.T)
"Ko, permisi mau ngambil tas..."

Orang yang bersangkutan diem aja tapi segera menepi.
Gak lama kemudian saya tau kalau dia anak kelas X juga. HUh...!!

Pas kelas XI, ada pensi di sekolah, kelas XI diwajibin audisi band. Heri juga ikut jadi skuad band kelas (sama saya, Bob "Nging2", WPU, Ago, TJ). Tapi pas perform di panggung pensi, heran banget aku, kok yang kedengaran tuh teriakan nama "HERI! HERI!". Padahal posisi drummer di panggung tuh terpencil agak kebelakang, pas difoto aja gak keliatan, kok bisa2nya keliatan sama fans2nya... Hahaha...


10. William Putra Utomo
Hmmm... WPU ini sering banget cekcok sama Bela di kelas. Lucu lho ngliatinnya..

Hobinya nyanyi2 gak jelas (sebenarnya lagunya jelas, tapi suaranya yang gak jelas... =,=). Karena posisi duduknya di belakang saya, jadi saya jelas jadi "konsumen setia" hits2 yang dinyanyikannya. Tapi paling inget tuh pas dia nyanyi lagunya D'Masiv yang judulnya... Wah lali aku... PokokE lirikE gini, "Kuakui ku sangat2 menginginkanmu... bla333" dengan pose tepar di meja... Wewh benar2 penghayatan yang luar biasa...

Sering juga tidur di kelas dan jadi korban keisengan saya, entah itu kadang saya coret2, pernah juga waktu dia beli nutrisari kotak, trus tak potong sedotannya jadi pendek...

Sebagai partner di band kelas, WPU lumayan rajin latian, soalnya dia yang ngelead gitarnya dan mesti solo. Yah meskipun hasilnya ketukannya rada ajur tapi setidaknya dia latihan lah...

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar