Selasa, 13 April 2010

Jaketku "Hilang" di Parkiran Sekolah!! - 13Apr10

Hari ini kelas XII IPA pada masuk semua demi menunaikan shooting buat video buken..
Tiap kelas tuh jadwalnya beda-beda, terpaut 1 jam. Yang jelas jadwal kelasku tuh jam 10, dan diwajibin datang paling molor jam 9.30.

Karena saya bangun kesiangan, jadi saya buru-buru berangkat, tapi tidak mendapati seorang pun di sekolah. Akhirnya saya sadar kalau saya masih kepagian karena sebagian besar anak kelas saya belum datang.

Jadi setelah shooting berakhir (yang akhirnya molor...), saya menuju perpus dan menenggelamkan pikrian dalam sebuah novel sampai akhirnya jam menunjukkan pukul 12 lebih 20-an. Saya turun menuju parkiran sepeda motor dengan maksud pulang secepatnya karena saya sudah lapar...

Tapi betapa terkejutnya saya, karena mendapati jaket saya tidak ada di tempat saya terakhir kali menaruhnya (Cuma tak lipet2 trus tak taruh di jok..., Gak masuk bagasi coz gak muat...). Shock saya... Segera saya tanyakan kepada satpam, katanya gak tau. Ea... Saya bingung.

Akhirnya saya balik ke tempat shooting video di mana anak-anak IPA 4 masih sibuk shooting. Aku bilang sama Alden dan Leo yang ada di sana. Trus mereka baik banget, mau bantu cariin.

Jadi pertama kita ke TU, tanya dan hasilnya nihil.
Tanya ke satpam di lobby, juga nihil.
Balik parkiran, nah, diketawain sama satpam yang tadi.
Ternyata jaketku ada di dalam helmku dalam keadaan teruntel-untel.
Haiyah!!

Alden bilang mungkin tadi ada orang yang jatuhin, trus "berbaik hati" menguntel-untel itu jaket dan dimasukkin ke dalam helm dengan tujuan supaya gak jatuh lagi.

Siapapun orangnya, saya gak tau mau berterima kasih atau mau marah-marah karena mbuat saya bingung... Yang penting jaket yang "hilang" ("hilang" dalam artian tidak diketahui keberasaannya, invisible...) itu akhirnya ketemu. Moga di masa depan aku gak usah ngalami kejadian kayak gini lagi... (Sebenarnya sebel banget karena merasa dikerjai... Siapa sih yang buat?!?!?!)

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar