Selasa, 13 April 2010

Me vs. My Brother -Part I- 28Mar10

Haiiizzz....

Punya adik itu..., soro...
Kadang senang, kadang sebel (tapi kok rasaE lebih banyak sebelnya... Hahaha... JKJK...), tapi emank gak bisa disangkal, pengalaman bersama adik, meskipun nyebelin, di hari depannya bisa jadi hal yang lucu...

Nah, untuk mengabadikan (dan menyiarkan perbuatan busuk adikku kepada masyarakat umum... Hahaha... *evil laugh*) momen yang "indah" bersama adikku tercinta, Huga, saya mbuat post ini...

Kejadian menyebalkan yang terbaru belakangan ini adalah insiden gitar...
Hmm...
Beberapa hari yang lalu, Huga lagi makan siang, sedangkan saya maen gitar di kamar...
Lagu yang saya maenkan adalah lagu "Famous Last Words" punyanya MCR (melodian intronya saja sih, mengingat lagu tsb dimainkan di kunci F dan saya SAMPAI SEKARANG belum bisa ngeblok kunci F jadi cuma bisa maen melodinya... Benar-benar suram... T.T)

Ternyata Si Huga dengar dan langsung menghambur ke kamar minta diajarin, ya udah tak kasih tau not2nya.. Tapi mungkin karena jarinya belum lemas buat maen melodi (saya kan maen keyboard jadi mendinganlah), Huga gak bisa selancar saya, dan dia pun sebel (karena saya menertawakannya...).

Tahukah Anda kejadian selanjutnya?

Yak...., hapeku tercinta jadi korban...
Hapeku dimasukin ke dalam rongga badan gitar, trus Huganya ngeloyor kabur ke rumah temannya saat saya sedang berusaha mengevakuasi hape saya...

Rasa sebel, jengkel, kesal, frustasi, membuat saya nekat melepas 3 senar teratas dan menyelamatkan hape tercinta (padahal di awal, dengan bodohnya aku membolak-balik itu gitar, berharap hapeku isa keluar... dan yang terjadi adalah, tentu saja hape saya terbanting2 di dalamnya...)

Haiz...

@.@

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar