Selasa, 13 April 2010

Memoar 3 Tahun SMA [Part 2] - April 2010

Okay, sesuai janji saya di post part 1, tanpa basa-basi-busuk berkepanjangan, ini dia nama2 yang berperan dan berkesan di masa SMA saya... (Inget lho, ini gak ada urutannya... Paling cuma aku urut berdasarkan waktu... Oiya, mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama...)


1. Nanthida
Sahabat yang sebenarnya aku gak rela dia pindah... Huhuhu... Jadi mbambung dewean... Orang pertama yang aku cari untuk sharing kabar tentang keadaan SMAku tercinta saat awal2 SMA. Yang aku paling inget waktu aku tau kalau aku kelas "X-1" (yang akhirnya bubar...) dan aku shock banget liat nama2 penghuninya. Pulangnya langsung aku contact Nanthida minta penentraman dan ketabahan hati...

Aku inget dulu pas SMP, Nanthida nih sahabat yang baik banget, kalau ada apa2 aku cerita ke dia, bahkan mungkin rahasia terdalam... Nanthida selalu ada kalau aku pengen curhat, tapi selalu jaga privasi (maksudE apa2 mesti harus mbe dE, gak boleh lek mbe orang lain, trus masio ada kerjaan penting, tetap harus menomorsatukan dE, ada lho seseorang yang sempat mbuat saya tersiksa juga dengan bersikap kayak gitu, untung aku gak usah lama2 temenan sama orang kayak gitu...).

Nanthida membuat saya sadar kalau punya sahabat untuk dijadikan pegangan tuh enak banget, dan kalau sebaliknya tuh agak merepotkan (because of the loneliness... T.T)
Sayang banget Nanthida gak masuk SMA sini... Yah meskipun sekolah di sini masih kalah bagus sama sekolahnya di sana (setidaknya saya lega dia gak usa ketemu sama beberapa manusia menyebalkan di sini...) tapi aku bakal senang banget kalau punya kesempatan lagi seperti waktu SMP.

Wewh, aku bingung gimana lagi mau gambarin secara tepat bagaimana seorang Nanthida dapat memberikan kontribusi yang sedemikian besar dalam hidup SMA saya soalnya banyak banget.(Aku masih simpen surat2, kalung rantai, magnet kulkas, sama hiasan pensil dari Anda, beserta kenangan persahabatan kita lho... Hehehe...). Pokoknya aku merasa lucky banget bisa merasakan persahabatan yang benar2 tulus...

At last, thanks banget ya Nan buat selama ini, masio kamu jauh di Tangerang tapi kamu tetap jadi sahabat yang baik. Moga2 kita sahabatan terus!!
^^
Sukses ya di sana!! Jangan lupa sama Surabaya! Tetap lestarikan bahasa medok ala Suroboyo.. Hehehe... (Masa bodoh dengan mereka2 yang bilang kita medok, aku juga dibilang gitu sama familiku yang dari Bali waktu mereka ke sini...)


2. Rachel Diana Tandyo Kusumo
"Cece"ku tercinta... Hehehe... Sejak kecil aku deket banget sama keluarga Ce Diana, gitu aku manggilnya, wez bener2 kerasa kayak rumah kedua...
^^
Ce Diana tuh setahun di atasku, sekolah sama, tetangga sebelah rumah, kuliah juga ntar sama (hidup anak IT!!!), maniak doggy juga (Wih doggynya nyampe belasan ekor lho!! Sering menang lomba juga... Pialanya buanyak terpajang di rumahnya, punya kura2 yang juara lomba lari juga..)

Karena beda usia yang cuma satu angkatan, aku dibolehin pinjem buku2nya selama SMA (untung ada yang sama....) Dan ini benar2 berguna mengingat Ce Diana ini rajin nggarisi dan nyatet. Misalnya waktu pelajaran Pkn, Sejarah, dan terutama Biologi kelas X dan XI (Biologi kelas XII wez rajin soalE guruE wez beda... Hohoho...). JadiE aku isa santai2 pas pelajaran2 di atas... Tapi kadang aku ya ndengerin lho, dan berguna juga soalnya ada catatan tambahan yang kadang gurunya gak ngasih rapi paling berguna tuh pas disuruh kerjain soak latihan coz kebanyakan udah ada jawabannya... Wkwkwkwk... Trus, biasanya kalau ada kerjaan atau acara sekolah gitu aku biasa tanya Ce Diana (benar2 sumber informasi berharga...)

Dan juga karena perbedaan usia yang cuma satu angkatan inilah maka aku sering dikerjai terutama menjelang saat2 MOS atau OSPEK kuliah ntar... Bilangnya sih mau ngasih tau temannya buat ngerjai saya... (Huhuhu... Teganya...). Tapi selama ini belum pernah dapat "bencana MOS" yang berarti kecuali dari Vivi K. C., temannya Ce Diana yang kayaknya mengerjai saya waktu MOS atas kemauannya sendiri, bukan suruhan C Diana... (Masa di suruh yel2 kelas solo di depan orang banyak...)

Well, thanks ya Ce buat semuanya selama ini.. Trus ntar kalau OSPEK di iSTTS jangan minta teman buat ngerjain aku lho!!


To be continued....

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar