Selasa, 13 April 2010

Dan UNAS pun Berakhir - 28Mar10

Akhirnya!!!

Ujian negara untuk SMA berakhir pada hari Jumat, 26 Maret 2010... Ini benar-benar hari yang bersejarah! (Halah...)

Yak, secara garis besar, unas yang saya hadapi tidak memberikan kendala yang berarti. (sejak intensif belajar BI, kemampuan berbahasa saya sudah mencapai tingkat yang lebih tinggi.. Hahaha...), tapi ada satu mapel yang agak bikin saya down. Fisika... Masa aku gak isa sampai 10 nomer!! Wez ga tau dah pasrah ae... Jangan sampai gak lulus dah pokoknya...

Setelah unas ini, rencana pertama saya adalah... Ngeband!! tapi ternyata tidak dapat terealisasikan karena Senin, 29 Maret besok ada try out ujian sekolah selama satu minggu, dan dilanjutkan ujian sekolah minggu berikutnya...

HiQz... Sedihnya... Dengan demikian rasanya blog ini akan kembali terlantar mengingat saya harus mempersiapkan diri untuk ujian sekolah (yang notabene hafalan semua...)

Ya udah lah... See ya!!

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar