Kamis, 22 April 2010

Memoar 3 Tahun SMA [Part 4] - April 2010

Next...

6. Padma Sari Dewi Prayitno
Nah, orang ini... Huakakaka... (Opo seh maksudE...?)
Yah, dia satu2nya follower blog saya jadi pasti mbaca post ini, jadi mesti tulis sing apik2 lek gak aku isa digebuki... Huahahaha... JKJK... Karena saya orang yang jujur, taat, bersahaja, akan saya tulis dengan sebenar2nya...

First saw at 7-6 class, Petra 1 JHS. I was visiting my best pal, (yup!) Nanthida there, and I met her.
Hmmm....

Kenangan waktu SMP cuma panggilan "sayang"nya (HOEK!!!) kepada saya, yaitu "Angin" (Karena saya kurus, imut, mungil, dan lari banter...), itu panggilan waktu kelas 9, pas bareng2 ikut ekskur Jurnalist(R)ik.

Oiya, ada lagi kenangan lain, waktu kunjungan ekskur ke Jawa Pos dan kita foto2 di depan GraPen buat dokumentasi, secara tidak sengaja (sungguan gak sengaja!!), jari2 saya yang membentuk huruf "V"-for victory dan peace, MENUTUPI wajahnya.. Dan kasihannya (bagi Padma, bukan bagi saya...), itu foto masuk Gema Petra dan dia kehilangan kesempatan untuk memamerkan wajahnya ke seantero Petra, karena tertutupi oleh tangan2 manis saya... Hahahaha... (Dan dia gak sadar lho, kalau gak aku bilangin, mungkin dia juga udah lupa.. Yah, prasasti yang manis buat dia di post ini... Hahaha... Yah, mungkin dia anggap gak penting lah masuk Gema Petra pas foto2 kunjungan, tapi tetap ae aku kudu ngguyu lek inget2...)

Selama bertahun2 satu sekolah (Halah, cuma sejak SMP), aku cuma pernah sekelas 1 kali, pas kelas XI...
Well, I felt very lucky having a friend like her. Kadang2 dia bisa wise banget (Nah, awas, kepalaE mbledos...). Tapi yang paling aku suka tuh modelE sing cuek, trus bahasanya (lucu sumpah! Setan Arab, dan panggilan2 unik laen. Padma gak pernah misuh dan aku yakin gak akan pernah... Tapi dia jelas punya bakat di bidang bahasa2 aneh...), easy going, wez unik lah pokokE...

Pinter banget nggambar dan desain (apalagi gambar manga...). Sharp di bidang pelajaran, padahal gak les (cuma masuk SSC demi PMDK), rapi, tulisanE apik (ngono yo kadang males nyatet... Dulu pernah minta aku nulisin cat fisikanya, tak ambil kesempatan buat gambar2 di bukunya, tapi dia gak marah tuh, mungkin karena gambarku yang indah... Hahahaha... Kalau gak percaya coba pinjem fisikanya kelas XI, ada gambar dan tulisanku yang indah...), pas kelas XI dianugrahi award "The MOST Freak in Class" oleh Heri dkk (inget kan Mak??)

Hahaha... Aku manggil dia Mak, mungkin karena dari Nanthida ya? Seingatku Nanthida pernah bilang dia punya muka orang tua (Mak, jangan marahin saya... Nanthida tuh...). Hahaha... JKJKJK...

Trus pernah juga ekskur bareng lagi, di ekskur Jepang. Kerjaan kita adalah ngobrol2 dan rusuh2 dengan komplotan lain (Nadia and WT) dan pura2 belajar kalau ditegur senshei.

Gitu2 Padma enak di ajak curhat lho. When I was betrayed by someone that I thought she's a good friend, I told Padma and she give me some advice and I felt much better. Thx Mak! That's something for me... ^^

Sekarang ini Padma berencana kuliah Kedokteran. Moga sukses ya Mak!! Keep freakin'! Hehehehe...

[*] Berbangga hati lah Anda, Mak, testi kontribusi Anda memakan satu post penuh... That's mean u're very good pal and have big contribution! Tapi aku putuskan judulnya gak perlu memuat unsur nama Anda biar ada yang mau baca... Hahaha... JK lho!!

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

5 komentar:

  1. so sweett wencutezz wkwkwkkwkk...
    kon mengingatkanq akan insiden graha pena =.=
    gini nggarano kangen masa2 kelas 11 dulu hikss, keep blogging wen! ben isa seenggake keep contact ^^

    BalasHapus
  2. Iyo Mak...
    Emank sih aku mbuat blog tuh supaya isa tetap keep in touch!
    Yah seenggaknya dari sharing cerita gitu isa tau apa yang terjadi...
    Hahaha...

    BalasHapus
  3. heh?!
    ms FREAK ms FREAK ms FREAK
    inget?????
    hahahahahahahahahahaha ^^

    BalasHapus
  4. ah sapa ya situ?? hahahha makae tah shanon bikin blog ae, namae : Miss Peminta! berdasar kebiasaannya grepe2 makanan org laen wakakak. JK2 miss..

    BalasHapus
  5. Wogh... Shanon gak gitu deh...
    huakakaka...

    BalasHapus