Selasa, 13 April 2010

Memoar 3 Tahun SMA [Part 1] - April 2010

Post ini aku buat khusus buat menyambut perpisahan dengan masa2 SMA... Huff, benernya banyak banget yang pingin aku tulis dan saking banyaknya sekarang saya bingung mau mulai dengan apa dan bagaimana... Sudahlah.. Tapi aku semangat banget buat nulis post ini...

Well, aku yakin banget post ini bakal panjang, lebar, dan tinggi maka aku pecah2 ajalah (Moga2 jeda tiap kelanjutannya gak terlalu lama...) biar bacanya gak eneg...

Hmmm... Post ini bakal berisi nama2 (dan kayaknya banyak) mereka2 (diluar keluarga) yang aku anggap ambil bagian dalam 3 tahun masa2 SMA yang indah ini... Jadi semacam kayak testi gitu... Nah, tentunya Anda2 yang kenal dekat dengan saya tahu bagaimana dramatisnya saya dalam bercerita, maka gak heran kalau post ini ntar berlanjut sampai beberapa episode...

Oh iya, harap dicatat, urutan nama2 di sini tuh bukan didasarkan pada seberapa besar kontribusi mereka terhadap kehidupan SMA saya, melainkan hanya berdasarkan... Hmmm.... Sebenarnya gak berdasarkan apa2 sih.. Aku anggap ini acak, soalnya mereka yang namanya masuk di post ini berarti orang yang meninggalkan kesan di benak saya..., gak ada urutannya secara gamblang... (itu patut dapat penghargaan lho...). Dan post ini semuanya berisi kesan BAIK! (Males banget nginget2 masa2 suram dengan orang2 menyebalkan bin menjengkelkan... Ngotor2in blog juga...)

Yah, melihat post part 1 yang sudah agak banyak ini (Padahal selama ini aku liat blognya orang2 gak ada yang tiap postnya sebanyak aku...), tampaknya agak nanggung kalau aku mulai ngetik nama2 di post ini, jadi mari kita ngobrol2 dulu... (Janji dah post part 2 langsung testi...). Hehehe...

Yah, kalau ditanya alasan napa nulis post ini (Perasaan sih gak ada yang tanya...). Hmmm... Aku pingin ngabadiin nama orang2 baik di sekitarku yang udah kasih aku kesan selama aku SMA. Napa aku taruh di blog? Ya biar ada yang baca (kalau bisa seluruh dunia - salah, seluruh Indonesia mengingat ini blog bahasa Indo-Boyo tau siapa mereka). Napa juga harus diketik, kan capek? Hmm... gakpapa biar aku bisa baca nanti2nya dan gak lupain kontribusi mereka di masa depan (selama aku masih inget account bloggerku...), dan supaya ada semacam prasasti (halah) atau catatan nyata tentang peran mereka...

Dari post pembuka yang sedemikian banyaknya, aku yakin post ini bakal panjang banget dan bisa2 aku mengabadikan satu nama dalam satu post (moga2 tidak sampai terjadi... Hahaha...). Mestinya sekalian aja aku terbitkan dalam bentuk buku... Hahaha...

OK!! Are you ready? Try to find your name!

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

[*] Bagi yang merasa telah memberikan kontribusi yang sangat besar tapi tidak menemukan namanya di post2 berikut, mohon maaf sebesar2nya...
^^
Kalau emank pingin namanya tercantum silakan contact saya, nti saya inget2 apa peran Anda baru saya post.. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar