Kamis, 22 April 2010

Perjalanan Pulang dari Pasar - 20Apr10

Nah, libur2 nunggu pengumuman unas ini memang menyiksa. Tiap saat dihantui perasaan takut gak lulus. Bener2 menyiksa...

Yak, kerjaanku liburan ini:
Bangun pagi, jogging (demi meningkatkan power vokal), nganterin mama ke pasar, maen dotA (akhirnya aku bisa sekarang meskipun cuma pake satu hero...), ngomel2 gak jelas... Haiz...

Hmm... Ada kejadian lucu tentang perjalanan ngantar mama ke pasar..., tapatnya perjalanan pulang. Mamaku kalau shopping luama, jadi aku nunggu di parkiran sambil baca koran yang aku beli, trus waktu mau pulang itu koran aku taruh di bagasi depan motor.

Ternyata waktu mau pulang korannya miber ketiup angin, trus aku berhenti mendadak dan langsung reflek muter, dan reflek juga langsung dimarahi Mama. Kenapa? Jelaslah berbahaya (jangan ditiru!!!), kan arus kendaraan di belakangku kencang banget, kalau aku berhenti mendadak trus muter isa sukses ketabrak.. (Padahal udah pernah diingetin, kalau ada barang jatuh gak boleh langsung muter di jalur yang sama, tapi lupa...)

Akhirnya setelah aku menepi, Mama turun dan mungut tuh koran sambil ngomel2... Akhirnya korannya di pegang Mama...
Beliau terus ngomel sampai akhirnya di perempatan masuk gang rumahku, koran yang dipegang beliau miber lagi (Duh, koran iku bandel soro!!!) karena mungkin megangnya kendor... Sekali lagi saya berhenti mendadak dan kali ini bener2 nyaris jatuh (jujur ae, aku gak kuat handle tuh motor, kesenggol dikit pasti ngguling.). Bener2 payah...

Mama turun dari motor untuk yang kesekian kalinya dan mungut tuh koran lagi untuk yang kesekian kalinya juga... Trus karena udah di bibir gang rumah (mungkin 50 meter udah nyampe rumah), beliau menolak naik motor dan memutuskan jalan kaki sendiri, saya disuruh pulang duluan...

Akhirnya sejak hari itu sampai post ini ditulis, Mama gak mau tak boncengin ke pasar lagi (katanya aku gak mantap handlenya...) Wkwkwkwk....

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar