Senin, 20 September 2010

Camping PK 2010 - 3rd Day [Part 1]

Pagi hari ketiga... Niatnya sih cuci2 diri subuh2 kayak hari kedua, soalnya kebangun juga pas jam sahur (tapi gak melok mangan yo...). Namun entah kenapa kok pagi hari ketiga ini terasa dingin banget, padahal hari2 sebelumnya rasanya ndak sedingin ini..

Akhirnya, dengan menggigil saya dan Maya, berangkat menuju kamar mandi seperti hari kemarin... Lalu seperti kemarin juga, selesai bersih2 diri, saia mlungker lagi di dalam sleeping bag dalam tenda... >.<

Setengah enam, waktunya kumpul buat senam.. Saia pun keluar dari kantong kepompong saia, barengan dengan saudara2 sesama peserta, ngumpul di tengah2 lahan camp dan ikut senam pagi diinstruksikan oleh Kak Rudy... Hmm, ada yang beda di hari kedua ini, tiap regu wajib ngajuin satu wakil buat jadi instruktur senam di depan.. Yah kalau ngomongin soal perwakilan sih gak ada yang lebih pas lagi selain Pak Wakil Oka...

Sehabis senam, kita sarapan, dengan makanan enak yang dimasak oleh tim regu masing2 (Wah, lek tim laen mbuh enak apa ora, sing jelas punya reguku mantab... ^^b). Hmmm, sehabis sarapan, kita digiring lagi ke lahan di mana api unggun dan acara games dilaksanakan sebelum2nya.. Rupa2nya ada acara pembayatan..

Semua peserta (kecuali tim masak masih stay di basecamp) baris menurut regu masing. Tak jauh di depan barisan peserta, tampak pula barisan kk2 panitia pembimbing tiap regu, di depan mereka ada baskom berisi air. Yak, ceritanya ini kita mau diguyur dikit sama kk2 pembina. Awalnya yg disuruh maju peserta perempuan dulu.. Aku merelakan diri dah maju (ya apa, laene gak gelem...), tapi ternyata semua peserta kebagian satu guyuran menyegarkan kulit dan menusuk tulang (lebay.. nyiramnya cuma di kepala kok...) dari kk pembimbingnya..

Yak, setelah satu gayung penuh cinta dari Kak Ria mampir di kepalaku, saia sukses menggigil (padahal baru 1 gayung, cuma di kepala...). Rahangku bener2 gemetaran, sampe diliatin Wahyu, trus diketawai (swt cak...). Yak, setelah semua peserta dapat 1 guyuran dari kknya, tiba saatnya pengumuman regu terbaik camping..

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar