Selasa, 07 September 2010

Camping PK 2010 - 1st Day

Karena regu Kruskal adalah regu yang kompak, pada hari H keberangkatan kita2 yang bukan pioneer ngumpul di basecamp (kos2annya Vincent - Wahyu) untuk mengantisipasi adanya anggota yang telat datang. Yak setelah beberapa saat, akhirnya kita disuruh kumpul di lapangan tengah (dimana sudah terdapat truk2 TNI kayak waktu LDKS SMA)..

Sebenarnya semua anggota Kruskal udah masuk ke truk (kecuali kk pembinanya) dan ternyata gak muat, oleh karena itu, cewe2 Kruskal dapat keistimewaan untuk berangkat naek bis bersama kk2 panitia (Kan semua truk sudah berangkat, kita terakhir, sempat juga digarai disuruh pulang ae gak jadi camping... Hahaha....)

Hmm, overall, perjalanannya lumayan (lumayan apa? GJ ^^). Cuma yang agak menyiksa tuh waktu udah mau sampe, di pinggir2 jalan banyak tertera menu2 makanan (sate kelinci, bakso, dsb2...) padahal (kok yo ngerti...) kita sedang lapar.... >.<

Berangkat terakhir, nyampe terakhir... Pas kita nyampe di sana peserta lain udah baris2, trus otomatis waktu kita turun dari bus (rasanya dengan gegap gempita ngono...) diliatin orang2 (agak serem..), trus cepet2 ngangkat barang bawaan trus masuk barisan..

Akhirnya kita pun digiring ke camp masing2. Di sana pioneer2 menyambut (dengan sukacita? atau stres?), yang pasti : saya lapar... T.T

Berikutnya kita disuruh ganti baju siap kotor trus digiring ke tanah terbuka buat maen games2 yang udah disediain panitia...
Kan ada 6 regu, ada 3 games pembuka, jadi tiap 1 games dimainkan 2 regu. Regu lawan kami Lycos.

Game pertama, nyiduk air pake botol air mineral yg diiket tali trus dituangin ke gelas air mineral yang standby di kepala. (Kok yo apes nemen aku kena tumpahan, dinginnnn, padahal Maya kering lho... T.T). Game pertama ini Kruskal menang.

Game kedua dan ketiga, dimenangin Lycos. Trus, ketika kami mengira games udah selesai, ternyata kk panitia (yang katanya "Masih punya ribuan games lainnya, tapi tahun depan ikut lagi...") nyiapin games lagi di tempat yang tanahnya becek2..

Fun banget.. >.<
Yang paling lucu tuh waktu balap karung di tanah becek itu.. Hahaha... Oiya, meskipun awalnya terseok2, tapi akhirnya Kruskal is dominating (hampir rampage.. Hahaha... Swt...). Sebenarnya salut juga sama tim saya (bukannya sombong lhoo..) cuma saya heran kok bisa ya kita sekompak ini? >.<

Malamnya ada acara jurit malam (makan malamnya nasi crispy sama sop capcay.. Mayan lha... Laper.. T.T). Hmm, dari 1 kelompok besar, dibagi2 jadi kelompok kecil yang isinya 4 orang. Alhasil karena Kruskal banyak anggotanya jadi sampai ada 6 Kruskal kecil2. Dan ternyata berangkatnya urut dari kelompok nomor 1 dari tiap2 regu dst. HiQz, aku dapat Kruskal 5, lamaaa nunggunya... Hahaha...

Jurit malamnya simple.. Cuma jalan ngikutin alur, maenin quest di tiap pos, trus hafalin password yang dikasi (mungkin maksudnya biar pikiran ndak kosong...). Anggota dari Kruskal 5 ada saya, Ko Daniel aka Pak Ketu, Gregorius aka Gorgon aka Gani aka HoMO (JKJK.. ^^), sama Martinus.. dan ternyata saudara2, selama perjalanan Si Gani sama Martinus gandengan terus lhoo.. (*ngakak guling2 kalau inget*).

Hmm.. Mungkin yang paling berkesan tuh pas tiba2 di jalan, kan urutannya paling depan Daniel, trus aku, trus Gani sama Martinus (mereka sejajar gara2 gandengan mulu... Hahahha....), karena tertutup Daniel kadang aku ndak isa liat ke depan.. Trus tiba2, di depan tuh aku liat ada bayangan hitam jalan ngelewatin kita gitu.. Aku kira penduduk di gunung, tapi kok item banget, gak bawa senter (hebat banget gak jatoh...), wes pokokE ireng2 nguno lha... (aku langsung baca doa pas liat kayak gituan sambil mikir, "Hiiy, ini apa? Penampakan ta??" >.<)

Ternyata bayangan itu jalan lewat ae, dan ternyata lagi, Si Gorgon bilang "Eh itu tadi Kak Jevon kan?"
Grr...
Ternyata kk panitia, herannya aku kok gak keliatan.. T.T
Wes wedi2 dewe pisan.. Haizzzz...

Ya ya ya, overall Kruskal bisa nglewatin jerit malam dengan baik.. (Meski besoknya Si Martinus bilang kalau dia ngliat "ikatan jerami mirip guling" (kayakE gitu.. Aku lupa, mungkin dE mau bilang pocong..), tapi ndak pengaruh ke spirit Kruskal yg lain..
XD

Dan hari pertama pun berakhir...

5 komentar:

  1. cerita2 mu really entertaining! tak pikir itu cuma di sinetron2, ternyata dialami oleh teman q sendiri!wkwwkkwk

    BalasHapus
  2. @Ko Faris:
    Grrr..
    Bersenang2 di atas penderitaan orang lain...

    @Grace:
    Sinetron mah mending Grace.., bohongan soalna..
    T.T

    BalasHapus
  3. Wow, tw toh...
    Lain kali komen pke nama samaran dah =P

    Bkn bersenank"...
    Aku ngakak pas baca bagian ko jevon e iku XD
    Hahhaa~

    BalasHapus
  4. Lha iku..
    Wuik sumpah tak kira penampakan sungguan lho..
    Cuma keliatan hitam doank gitu...
    Dewo lho kok isa jalan gak pake senter...

    BalasHapus