Jumat, 10 September 2010

Camping PK 2010 - 2nd Day [Part 1]

Hari kedua camping...

Lupa cerita, malam sebelumnya, seusai jurit malam, saya lapar (kok rasae kalimat iki innocent banget ya...? ==") Karena cewe2 Kruskal yang lain pas jurit malam ikut gelombang awal2, pas aku balik mereka uda masuk di tenda. Tersisa saya yang kelaparan, trus request indomie sama anggota yg tersisa. Ternyata gak cuma saya yang lapar, alhasil, 6 bungkus indomie masuk panci dikokiin sama Daniel..

Karena masaknya lama (maklum di gunung), saya pun menunggu sambil duduk2 di matras yg digelar anak2, tak lama, seorang kk panitia yang lagi patroli lewat..

"C*m* (sertifikat belum keluar, ndak berani nyebut... =="), kenapa kamu belum tidur?"

Dhuer, tak kusangka bakal ditanyai kayak gitu, ya saya bilang dengan sejujurnya kalau saya sedang menunggu makanan (Duh, isin puol, cewe2 yg lain wes tidur, aku jek mikir makaaan ae... T.T).

"Ya sudah, kalau sudah selesai makan, tidur."

Parah... T.T (ini usaha untuk menekan laju penurunan berat badan saya karena PK.. *alibi* Berat badanku turun 5 kg lho..)

Selesai makan (lumayan lho rasane.. Hahaha...), langsung menyelinap mlungker masuk sleeping bag dalam tenda (bareng Maya n Evrida, aku tidur di tengah2 mereka...). Asline mau ikut ronda, tapi gak jadi soalnya gak dibolehin Pak Ketu, lagian sungkan kalau kepergok kk panitia lagi, ntar dikira aku makan gak kenyang2 makae gak tidur2.. Hahaha...

Hmmm.., hari kedua ini aku bangun barengan sama rekan2 yang sahur, ga tau kenapa, kebangun begitu saja (padahal gara2 mau makan indomie itu seharusnya tidurku cukup larut malam sebelumnya..). Ya wes, daripada nganggur n males tidur lagi, aku izin ke kamar kecil buat bersih2 diri (gak sampe mandi, isa tewas beku..).

Kenapa kok aku ngotot mau bersih2 diri subuh2? Karena.., males diobrak2 pas jam mandi.. Hahaha.. Tapi aku rekor clean sheet gak pernah diobrak pas mandi selama PK (boleh tanya Ce Pipin yang pernah jadi penjaga kamar mandi.. ^^), soale aku gak bener2 mandi, cuma cuci muka, ganti baju, itupun cepet2an. Trus, aku uda tanya sama kk panitia, untuk jam subuh2 gini, kita dibebaskan mau ngapain ae (ya tapi sing nggena, jok trus melakukan hal ekstrem macam bakar2 tenda..).

Ya sudah, kebetulan Maya juga udah bangun dan pingin bareng.. Jadilah kita berdua berjalan mendaki gunung (lebay, kamar mandine deket kok..) menuju kamar mandi, tapi gak mandi, cuma cuci2, slow motion soale dingin puol dan sekalian pelampiasan gara2 pas jam mandi mesti cepet2an..

Jadi, setelah selesai cuci2, kita pun kembali ke tenda. Cukup sulit, mengingat aku gak pake kacamata pas balik ke tenda (dengan mata yg minusnya lumayan ditambah jalanan yg ga rata..). Yak ini salah satu kebiasaan saya, habis mandi, ndak mau pake kacamata yg belum dibersihkan (ntar muka saya kotor lagi.. =.="a)

Lantas, apa yang saya lakukan setelah balik tenda?

Tidur lagi.. Nunggu jam kumpul dari kk2 panitia..

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar