Selasa, 24 Agustus 2010

Kepeleset trus Jatoh di Kamar Mandi!!

Ceritanya kemarin tuh seharian setelah perwalian aku "mengabdikan diri" buat bantu2 ngurusin perlengkapan grup PKku tercinta Kruskal (ada yg sampe stres trus mlesetin jadi KeRUSaKan mentAL... Jiah~).

Hmm, singkatnya, kemarin tuh aku sibuk sampe malam coz hari ini (24 Agustus) udah harus packing barang regu sedangkan barang2 sewaan buat camping hanya bisa diambil malam jam 8 (asline sore jam 4 gitu isa tapi gak sempat...). SebenarE sama Pak Ketua saya sudah disuruh pulang (udah malam, rumah jauh, cewe, sendirian... *Ngakak*), tapi dasar saya kurang kerjaan akhirnya dengan agak memaksa saya diizinkan ikut ngambil perlengkapan itu...

Tempat persewaan perlengkapannya di Jalan MulyoSari Utara VI no. 69 (recommended banget, semuanya ada... Soalnya emank khusus buat persewaan alat2 dan perlengkapan camping --> karena service-nya bagus jadi saya bantu promo.. Hahahah...). Nah, kita berangkat iring2an pake 2 motor dan 1 mobil..

Sampai di sana, gak lama setelah ngomong2 soal perlengkapan (Contact personnya namanya Pak Tri..), lampu mati.. Hahaha... Parah, ya kira2 jam 9-an kita balik ke basecamp.. Aslinya mau ngambil galon aqua dulu, tapi gara2 Pak Ketu salah liat jam (jam 9 dikira jam 10.. Kasian, stres dia...) aku dianterin dulu ke kampus (disuruh pulang... Hahaha... Cewe emank ngerepotin...), asline mau ditemenin tapi aku ga mau (tau diri lah, rumah jauh, wasting time aja, barang2 ada yg belum selesai diurus juga...). Akhirnya aku pun pulang...

Sesampainya di rumah...
Sepi..
Ternyata Papa Mama pergi beli barang buat sembayangan hari ini (24 Agustus, pas tgl 15 tanggalan imlek...), yg bukain pintu adekku, Huga, tak lupa dengan wajah yang ditekuk. Yup, lagi ngambek dia gara2 gak tak izinin pinjemin laptop buat maen dotA.. (Lha ya apa...? Terakhir dipinjemin pas aku lagi gak di rumah, seal lapisan screen protectornya dicabut, silikon keyboard protectornya dilepas pasang --> kan jadi mletot2 gitu.. Duhhh, padahal iku habis 100rb dewe! --> masih menyesali screen protector...)

Jiah, pokoknya aku udah masuk rumah, biarpun adekku menyambut dengan wajah masam, tapi ada Nicky yg menyambut dengan gembira (HiQz, terharu... Doggy baik... Selalu nungguin...). Yah, langsung saja saya menuju kamar mandi... (Rasanya menenggelamkan diri ke bak mandi juga sudah saya pertimbangkan tuh...). Ya ya ya, belakangan saya tau kalau shamponya habis...!! Aaaaaaa.... Ya apa ini!! Sungkan juga mau minta tolong Huga ngambilin shampo (kan dia lagi ngambek...) Jiah, pokoknya aku keluar trus ngambil shampo (untung deket sama kamar mandi), pas balik, kepeleset (licin banget!), trus sukses jatoh... (!@#$%^&*()_+!!!) Parah banget. Sekarang lutut sama siku saya memar... T.T (Bodoh soro... Seumur2 lho gak pernah yg namanya jatoh di kamar mandi!!)

Hyuuu~
Capek soro... Kok apes banget ya... Masih untung sih gak kena kepala...
T.T
(atau sekalian yg parah pisan biar gak usah camping..? Hahaha... Jangan dah... Ntar bener2 terjadi.. Bersyukur2...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar