Senin, 16 Agustus 2010

Bubar PK! ^^

Yak, akhirnya setelah 4 hari menjalani suka-duka-susah-SUMPAH-sampe-setengah-gila-saya! akhirnya kegiatan Pekan Kampus 2010 resmi berahir tadi sore (gak tau jamnya soalnya gak bawa...)

Rangkuman kegiatan PK saya... Hmmm... (Catatan Kelakuan Buruk...??)

Hari pertama (12Ag10):
*) Lupa nulis nama untuk tugas hukuman (BODO!!!). Ada 4 tugas dan aku lupa nulis nama di satu tugas (mending satu aja yg anonim ya daripada no name semua..?) >> Pas aku lapor ke kk pembinaku, gak dijawab apa2, cuma diliatin gitu. (Pasti dalam hati dia bilang, "Jiah... SWT, nama ae lupa nulis... Parah.."
T_T
*) Reguku dapat Best Group lho...!

Hari Kedua (13Ag10):
*) Hapeku isa moro2 ngehang, alarmE gak bunyi padahal udah jam 5 lebih 10 sementara kumpul jam 5.45...! OMG! Kebut wes... Papa yg nganterin ae sampe 110 km/h... Wkwkwkwk... Untung gak telat...

Hari Ketiga (14Ag10):
*) Kena marah gara2 celana saya ada motif garis2nya. Lumayan nie. Kk2 panitia udah mulai akrab (memang sih waktunya serius ya serius, tapi pas santai lepas banget... Bener2 hoQi, soalnya katanya PK tahun lalu jauh lebih mengenaskan dari PK saya... Harus bersyukur...)
*) Best Group lagi... Oiya yg best group tugas tulisnya cuma separoh lho... Wkwkwk...

Hari KeEmpat (16Ag10):
*) Bener2 seneng2 doank... Hahaha... Cuma ada surprise dari kk2 panitia, pas udah bubaran acara kk2 panitianya pada marah2 semua, bentak2 gitu... Wew... Sangar2, A7X kalah dah, soalnya sejujurnya aku gak denger instruksinya apa aja gara2 kk panitia pada teriakin instruksi2 sendiri.. Megaphone jembret pisan. Hahaha... Setelah itu pengumuman cama dan cami terbaik, trus pada rusuh foto2... (Ternyata kk2 panitia juga stres ngurusin PK... Wkwkwk...)

Sekarang:
Mau tidur, besok upacara 17-an, belum mbuat keplek PSI (Pengenalan Studi Informatika alias ospeknya jurusan lha...). Mati dah besok kan hari besar mank ada toko buku sama toko benang (beli tali koor buat keplek) yg buka...? Ga tau jalan ke Pucang sama Manyar Jaya pisan... Parah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar