Senin, 23 Agustus 2010

PSI 2010 - Part 3

Hari Ketiga PSI (Jumat, 20 Agustus 2010), bisa dibilang hari yg paling seru selama PSI soalE maeeeen terus ae.. Oiya, salah satu enaknya PSI adalah jam masuk yg gak terlalu dini (cukup jam 8 mulai absen... Hahaha...).. Hmm, acara awalnya tuh perkenalan astep dan dosen (dengan berat hati saya akui kalau saya lupa semua wajah dan namanya... Yah, ntar tanya lagi lah kalau ketemu... Maaf, saya pelupa...). Setelah itu langsung lanjut rally...

Hmm.. Sistem gamenya pake taruhan poin, tiap kelompok dibagi jadi 2 kelompok kecil, total ada 8 pos (meskipun kelompok kecil saya gak sempat nyelesain sisa 1 pos..). Yah yah yah, overall fun lha, cuma aku jadi rada2 nyesal pake yel2 bekas MOS SMAku dulu..., soalE tiap pos mesti yel2 dengan gaya heboh... T.T Hahahah...

Intinya, setelah PSI hari itu berakhir jam 14.30, rombongan Snippet langsung saya giring ke B-100 buat latian talent show..
@.@
Berat ini..., bingung bener..
Awalnya, ada salah seorang anggota Snippet (namanya Martin..) yg ngusulin buat nampilin gerak dan lagu acapela. Lagunya pake "The Lion Sleeps Tonight". Jadi aku nyanyi trus anggota yang lain (yg notebene cowo semua) gerak2 norak...
Hahahah..

Tapi ternyata realisasinya gak sesimple yg dibayangin... Pas latian bingung banget.
Soalnya selain laguE agak kurang nutup kalau cuma aku yg nyanyi (aku bukan maestro sopran juga... Hahaha...), rasanya juga gitu2 aja... Yah, anak2 sih sudah kooperatif, mbuat2 gerakan dewe gitu (koreografernya Aleks..), tapi tetap aku merasa gak maksimal... Begitu pun waktu 2 kk pembina Snippet mampir (Kak Ucup dan Ko Ricky), mereka juga udah kami (sebenarnya saya) minta buat ikut perform.. Dan mereka dengan pasrah ikut2 aja. Hahahah...

Hmm, sampai jam 3, kk2 pembina izin balik (saya jadi sungkan ini, yg mana yg pembina yg mana yg dibina sih? kok minta izin ke saya... Hahhaha...), soalnya panitia kudu kumpul jam 4 (kalau kita jam 5). Ya sudah kami pun melepaskan mereka berdua (kami maklum kok... Hahaha...), trus lanjut latian. Bingung, masa perform cuma kayak gitu? Joged2 GJ, lagunya gak ngerti mau di close gimana... Untungnya di tengah2 hiruk-pikuk itu tiba2 muncul inspirasi... Dengan memanfaatkan "status" Matz, kami mbuat drama korak (konyol norak??) bertemakan Classic Love Story (dengan pemeran sesama gender...)

Hhh, singkatnya, saya berperan sebagai ibu2 jahat, galak nan cerewet ngomelin putri semata wayang saya, MATZuwati (nama Jepang mokso.. Biar dah...!) yg gak ndang cepet married. Trus, saya pun esmosi dan menjodohkan Matz dengan Aleks (Huakakaka!!) padahal ternyata Matz udah pacaran diem2 sama Martin. Trus di hari pernikahan, Martin datang, trus bunuh2an sama Aleks tapi yg mati duluan Matz disusul Martin dan Aleksnya kaboer...

Yah, biarin dah, banyak kekurangan, gak ngurus tapi, udah urgent banget sih. Pokoknya fokus di acting "hubungan sesama jenis" yg lebay~ Trus, endingnya dikasi tambahan perform gerak dan lagu yg tadi amburadul.. (Biar kk pembinanya ikut perform, ikut exist, dan yg paling penting biar Snippet diketawainnya bareng2 termasuk kk pembinanya, gak cuma anggotanya aja.. Hahaha... Memupuk rasa kebersamaan...)

Jam 15.30, aku pulang mandi dan ngambilin perlengkapan. Sama Martin aku disuruh bawa daster, lha gimana aku gak punya, masa mau pake dress (laundrynya bayar maneh lak an..?) wes apa adanya lah, setelah mbongkar2 lemari, ku sambar kardigan entah punya sapa (gak merasa punya aku.. Hahaha...) dan bando yg ada wignya (biar Matz lebih feminim...). Gak terasa udah jam 4 lebih, kebut lagi sampe kampus (lama2 jaraknya jadi terasa dekat... Hahaha... Apalagi buat bolak-balik ngurusin camping..)

Singkat kata...
Perform berjalan cukup sukses (dihitung dari volume tawa yg terdengar waktu kita perform..). Apalagi waktu gerak dan lagu itu, sampe mesti ngulang karena aku berhenti nyanyi gara2 gak tahan kudu ngakak ae... (Yah, tau sendiri kan gimana gerakannya lagu di video Hippo - The Lion Sleeps Tonight itu... Meskipun punya kita gak secanggih itu tapi menurut saya sudah cukup memalukan...)
Madesu banget, padahal waktu latian tuh aku sama sekali gak kepikiran buat ketawa, lha ini pas perform, gara2 dengerin seisi ruangan ketawa aku jadi gak konsen dan ikut ketawa... Wes gitu, ada nada yang aku lupa.. (Moga2 gak ada yg sadar... Hahahah... --> Saat2 pengakuan dosa di blog... Hahaha...)

Dan akhirnya..
Snippet dapat best perform! Hore.. Kerja keras, mikir keras, dan joged2 gak jelas akhirny terbayar... (Hahaha... Gk tau lagi kalau buat Ko Ricky sama Kak Ucup, rasae diketawain sama orang yg udah kenal lebih parah daripada sama yg belum kenal... Hahahaha....)

After all,
thanks buat buat kk2 panitia PSI yg udah organisir acara ini, nice banget, fun tapi tetap ngasih gambaran jelas tentang studi IT...;

thanks buat semua anggota Snippet (baik yg performnya paling memalukan sampai yg sekedar ikut joget, yg penting semua ikut joged kecuali saya. Hahahaha...);

thanks buat Kak Ucup dan Kak Ricky, pembina regu Snippet, regu yg mungkin diketuai oleh cewe paling badung seangkatan.. Hahaha... (Nasib, akhirnya mengukir sejarah sebagai kk pembina paling "kompak" sama regunya... Hahaha...).

Trus,
saya atas nama Snippet mau minta maaf kalau ada kesalahan kelompok (yg tanpa sengaja menyakitkan hati.. Halah2...);

atas nama pribadi saya juga minta maaf kalau merepotkan kk2 pembina, atau pernah guyonan keterlaluan sampai menyinggung (sengaja kalau ini... JKJK.. Hahaha...).

Hmm, apalagi ya...?
Sudah lah itu aja, udah kepanjangan juga post ini...
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar