Selasa, 17 Agustus 2010

"Sudah, Gakpapa, PK-nya Sudah Selesai Kok...."

Yak, sebelumnya, Selamat Hari Kemerdekaan RI yg ke-65!
Gak usa pake wishes dah, basi... Gak mungkin kesampaian... Hahaha...

Nah, seperti biasa kalau ada hari besar nasional jelas ada yg namanya upacara, apalg buat acara besar macam hari kemerdekaan ini. Tak luput dari tradisi itu kampusku tercinta juga ngadain upacara buat angkatan baru sekaligus acara pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2010-2011...

Upacara start jam 8 dan seperti biasa kami disarankan datang 15 menit sebelumnya... Ya udah aku berangkat dari rumah jam 7.30 fix. Aku berniat ngitungin berapa lama waktu buat aku berangkat dari rumah ke kampus. Nah akhirnya aku kerahkan seluruh kemampuan (halah!!) buat berangkat menuju kampus dan ternyata waktu yg dibutuhkan 15 menit fix! Hebat! Tepuk tangan untuk saya... Plok Plok Plok.... (Mengingat dulu pas SMA dari rumah ke skul butuh 20 menit, maklum masih slow motion...)

Hmm, sampai disana.. Celingak-celinguk nyarii orang yg dikenal, untung ada saudara2 dari Kruskal (nama regu PK saya...) trus tak lupa saya mencari2 saudara Savira dan Melisa... Wkwkwk... Setelah ketemu, seharusnya saya absen dulu karena mereka deket2 meja absen.. Tapi,,, ARGH! Emank dasar dari dulu penyakit "gak-isa-antri" saya gak sembuh tiba2 datanglah serombongan anggota kruskal yg lain masuk dipimpin Pak Ketu (Daniel namaE) dan langsung absen duluan... Yah...

Ya udah toh aku gak rugi karena masih isa ngobrol ngalor ngidul sama Sav n Mel.. Yah tak lama kemudian seorang Koko2 yang kemarinnya masih saya panggil Kakak datang dan ngingetin buat absen... Nah di sini saya bener2 tidak sengaja balik badan dan nabrak Ko2 tsb... (Maap beribu maap Ko... Sengaja saya sensor namanya biar ga ketauan kalau aku yg nabrak soalnya kaget, lupa minta maaf n orangnya keburu pegi... Selamet wes gak PK.. Wkwkwkw....)

Ya ya ya terlepas dari masalah bodoh tadi (ya rasanya semua masalah yg menimpa saya selalu masalah bodoh...) gak lama kemudian kita semua digiring buat baris upacara. Hmm upacaranya berlangsung cepat, trus emank anak2 lebih santai sih.. Sampai2, ada seorang komandan kompi yang meskipun aku ga tau (atau Lupa?) namanya tapi aku yakin pernah liat wajahnya di jajaran para kakak panitia PK, yg sedang berdiri memimpin barisan kami ketika salah seorang saya sedang ngajakin saya ngomong... Secara reflek saya "menyemprotkan obat nyamuk" saya... "Sssttt..!!"

Lucunya, kakak yg di depan kita malah senyum n bilang, "Sudah Gakpapa, PK-nya sudah selesai kok. Santai aja..."

Aku shock... Temenku yg tadi malah sukses ngetawain aku. Ya terpaksa saya ikut senyam-senyum malu padahal dalam hati bingung: "Lha kok, ini kan masih di lapangan upacara, dulu di SMA ku harus diem n khidmat iki malah ngobrol2 diizinkan.." Yah emank sih itu pas upacara udah selesai tapi kan belum bubar barisan.. Zzzz..... (membela diri...)

Yah setelah itu kita kembali tergiring ke dalam audit buat ngikutin pelantikan pengurus BEM baru, banyak juga wajah2 kk2 panitia di sana... Hahaha... Ya ya ya trus acara selesai dan bubar, tinggal yg mau ikut lomba2 apa gak..

Kejadian apes hari ini:
Pas pulang tadi, aku ngerasain kalau ban motor depanku gak mantap, kukira ada sesuatu yg longgar (yeeeeee, emankE sepeda pancal...???), tapi karena aku lagi ngantuk, aku yakinkan diri kalau ketidakmantapan itu adalah karena kengantukan saya (halah), tapi tak lupa pas di rumah saya nglapor ke Papa...
Sorenya pas diliat ternyata bannya gembos...
T.T

Kesimpulan:
Kyaknya aku gak boleh bawa motor banter2 deh... Langsung gembos ngono... Aaaaaaa...... Pas 17-an pisan mana ada bengkel buka..???

4 komentar:

  1. wkwkwkwk ~ ngakak saya membacanya!! nice :p

    BalasHapus
  2. Wah2 keren2 ditunggu nie kelanjutan ceritanya, semangat yaw~~ good luck ^_^

    NB : perlu di tag g ke org lain??

    BalasHapus
  3. @Ko Wong:
    Hueee~
    Jangan...
    Hahaha...
    Blog ini hanya berlaku untuk orang2 yg kebetulan nyasar ke sini...
    Wkwkwkw...

    BalasHapus