Senin, 23 Agustus 2010

Hunting Perlengkapan Camping

Hmmm, mestiE aku hari ini ada acara jalan2 sama pet2 (sahabat2ku di SMA) tapi gara2 ada acara buat nggarap kerjaan kelompok PK akhirnya batal... (Maafkan majikan ya pet2... Hahahah...).

Hmmmm....
Agenda Kruskal hari ini adalah mbuat gapura.. Lha aku mestiE gak usa ikut... (Ngapain juga, pupuk bawang, duduk2 di speda motor di bawah pohon di tepi kali di gang sebelah kampus, ngliatin anak2 gergajiin triplek, pakuin triplek, ngecat...). Tapi kata Bos Ketu saya disuruh nemenin nyari tenda.. Yo wislah senggakE ke sana bener2 guna.. Hahaha...

Asline Pak Ketu sedang meratapi nasib karena bingung gak nemu tempat persewaan tenda... (Sampai tak cariin di Yellow Pages.. Hahahah...) Hmm, tapi akhirnya diputuskan untuk menelepon salah satu rental tenda dan perlengkapan camping yg alamatnya di daerah Mulyosari... Ternyata minggu2 gini tetap buka, ya sudah berangkat..

Hmm.. Ternyata di sana, bener2 lengkap banget dah.. Tali pramuka, tongkat pramuka, sutil, truk, lampu badai (ini yg bikin Pak Ketu nyesel2 udah terlanjur beli...), dsb2 ada! Yang jaga namanya Pak Tri, trus yah gak lupa basa-basi, tapi ini lucu (sebenerE aku sing swt...)

.....
Pak Tri : (salaman, basa-basi-busuk) "Yak, alamatnya Mas Daniel (Pak Ketua..) di mana ya?
Pak Ketu : "Ooo, saya di daerah XXXXX (sensor...)"
Pak Tri : "O iya,, kalau Mbak Wendy?"
Saya : (pake skill mbujuk...) "Sama juga di XXXXX, saya saudaranya..." *Ngakak...*
.....

Beberapa saat kemudian...
Pak Tri : "Yak, dulu Mas Daniel SMA di mana..?"
Pak Ketu : (tetap ramah...) "Saya dulu di SMA YYYYY" (sensor maneh...)
Pak Tri : "Kalau Mbak Wendy, SMA di mana?"
Saya : (skill mbujuknya udah selesai cooldown, kepake lagi...) "Iya.. Sama, saya juga di SMA YYYYY..."
.....

Saat keluar dari tempat persewaan...
Pak Ketu : "Heh, kamu, saudara2 apaan..?"
Saya : *ngakak* (mbatin, slamet ae sing ditanyai mesti Pak Ketu dulu baru aku, aku tinggal "sama2" ae... Hahahaha...)

Yah, itu cerita hunting tenda dkk, sekarang menuju Giant buat beli bahan makanan...
Ini dia potret makanan yg kita belanjain:



Ya, keliatan banget kalau semuanya makanan gak menyehatkan. Hahaha... Tapi belinya pake perjuangan lho... Nuggetnya aja dihitungin 29 x 2 x 2 (Daniel yg ngambilin, aku ngetawain dari pinggir... Hahaha...).
Hmmmm... Buat progress gapuranya, udah jadi 1 pasang, tinggal desain aja... Haha... Kasian banget sampe pindah2 basecamp (kos2annya OKa, kos2annya Vincent-Wahyu, tepi kali Ngagel Tama, sampe Loop...). Bener2 ngenes.. Hahaha... Nomaden...

Hmmm... Kamis - Sabtu camping, itu sekaligus buat penutup acara bulan ospek ini... Udah gak sabar... Hahaha....

2 komentar:

  1. Anda butuh peralatan hiking dan camping....?
    Tak perlu susah untuk membelinya, cukup sewa saja di Puncak Petualang persewaan alat hiking dan camping terlengkap dan murah di sidoarjo - Jawa Timur.

    Perlengkapan Petualang :

    1. Carrier 80lt ---------------------> Rp 20.000 /hari
    2. Tenda dome ( 4-5 Orang ) ---------> Rp 15.000 /hari
    3. Sleping Bag ( dacron ) -----------> Rp 5.000 /hari
    4. Sleping Bag ( Polar ) ------------> Rp 5.000 /hari
    5. Kompor ( Gasmate ) ---------------> Rp 5000 /hari
    6. Nesting --------------------------> Rp 5.000 /hari
    7. Matras ---------------------------> Rp 3.000 /hari
    8. Headlamp -------------------------> Rp 5.000 /hari
    9. Lentera Tenda --------------------> Rp 5.000 /hari
    10. Tenda Pramuka ----------------> Rp 30.000 /hari

    Alamat Petualang :

    Lokasi : P. Sidokare Asri QQ.2 Sidoarjo
    telepone : 08563430171
    PIN : 74CF6F40
    website : www.puncakpetualang.com

    BalasHapus
  2. hallo, salam kenal
    pak tri yang kamu maksud
    pak tri pramuka ITS ta ?
    thx

    BalasHapus