Rabu, 11 Agustus 2010

Quest of 'Kertas Bufalo Warna Ungu Ukuran Besar' - 11Ags10

Finally, aku akan menghadapi opsek (yg di univku disebut Pekan Kampus aka PK).

Tgl 9 kemarin aku udah ke sana buat pengarahan (dan terima tugas).
Tgl 10 kemarin aku hunting tuh barang sampai stres.
Tgl 11 hari ini aku bener2 stres stadium 13 karena gak nemu satu barang terakhir yaitu KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO. Padahal...
Tgl 12 besok udah hari pertama PK dan aku belum buat papan regu yg butuh bufalo sakti warna ungu itu...

Aaaaa......

Kemarin tuh aku lg ribut sama Mama, trus aku keluar rumah (panas2 jam 11 siang.. Langit pun tidak merestui kedurhakaan saya dengan ngasih cuaca super panas...), wes gak ada tujuan aku akhirnya cari2 barang2 ospek..

Rute pertama ke TOKO PURNAMA (di dukuh kupang depan mini market sembilan), emank sih malam kemarinnya aku udah ke tempat ini sama Papa buat beli tali pramuka, benang + jarum kasur, dan mika tapi ternyata ujung jarum kasurnya rusak makanya aku balik lagi ke toko ini, cuma beli jarum sama mika buat keplek (karena aku salah ngukur.. Grr...). Overall ini toko stationery yang lumayan gedhe, servis cepat dan ramah, murah lagi, sayangnya barang sakti macam karton merang dan KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO-nya gak ada... Recommended banget deh toko ini..

Berikutnya saya berangkat ke Toko Naga Sakti di Jl. Adityawarman buat beli karton merang, lewat jalan2 WK dukuh kupang sembari celingak-celinguk ada toko kertas gak.. Hmm, ternyta tokonya ada tapi KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO-nya gak ada. Pas nyampe di Naga Sakti ternyata karton merangny cuma ukuran 80 x 60 cm, wew aku kan butuh minimal 100 x 70 cm, aku gak tau kalau ternyta ukuran segitu tuh gak ada dan gak kepikiran (maless benerE) buat nyambung, akhirnya saya melanjutkan petualangan saya menuju ke Toko Kurnia di Jl. Bubutan.

Toko Kurnia ini adalah toko benang yang besar dan lengkap banget. Tali kur dan pita ungu sukses kudapatkan. Toko ini juga Recommended banget kalau mau beli perlengkapan jahit-menjahit...

Next saya menuju Jalan Semarang buat beli glangsing buat aku, Savira, n Melissa... Trus muter2 nyari KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO yg dimulai dari Uranus Ngagel (dan toko2 tak jelas di sekitarnya...) -> aku pikir mungkin ktemu kalu di deket2 kampus, tapi tetap gak ada... Trus ke Manyar Jaya (rencananya karena ternyta gak kesampaian coz gak tau jalan... Parah...), trus singkat kata aku ke Toga Mas Jl. Diponegoro, TB Kwan di Peneleh, Trimurti di Jagalan, sambil tak lupa celingak-celinguk di jalanan dan mampir di toko2 meskipun tetap tanpa hasil...

Setelah sore jam 4-an aku pulang... Sampe rumah jelas langsung disemprot sama Mama... Grrr...... Dasar gara2 KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO!! Malamnya aku ke Trimed, tetap gak ada.... Zzzzzzz........

Lha trus hari ini... Tadi aku ke Pasar Turi, Pasar Atom, Gramed Delta, Gunung Agung, Paper Plus, tanpa hasil juga... Papaku sampai keliling Tanjung Perak dan daerah Kembang Jepun tapi KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO laknat itu gak ketemu juga!!
Akhirnya entah kenapa aku mengarah ke Ngagel dan mendarat di Gading Murni, aku heran kenapa kok sebelumnya aku gak ngliat... Emank sih pas aku tanya KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO-nya gak ada, tapi ada kertas spectra warna ungu. Jiah tak beli uakhirE... Pulang2 langsung nggarap dan alhasil hari pertama tidur jam 01.30... La La La...

*) Post ini bertujuan menunjukkan kepada dunia bahwa saya udah berusaha dengan amat sangat keras (muter sak surabaya...) tapi gak nemu KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO!!

Dan ternyta besoknya semua papan regu kelompokku gak ada yg pake KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO...

3 komentar:

  1. mel yg g ada kerjaan22 Agustus 2010 pukul 23.36

    Whoooo~ amat sangat jlas n ekspresif!
    aq sampe apal "KERTAS BUFALO WARNA UNGU YG LEMBARAN BESAR BUKAN LEMBARAN FOLIO"
    hohoho! rajin skali km~

    BalasHapus
  2. Hahaha...
    Aku takut salah soalnya pas di kasih contohnya pke bufalo..
    T.T

    BalasHapus
  3. :D

    keras skali usahanya..

    sebenernya di dukuh kupang ada agen kertas toko Dharma Jaya..di jalan dukuh kupang 25 (dekat indomart)..
    ukuran besar kertasnya kurang tau.. yang pasti 1 lembar kertas bisa jadi 11 kertas uk. A4..

    nb. para maba yg mau ospek
    "kenalilah daerah kampusmu, sebelum mengenali kampusmu"

    BalasHapus