Minggu, 25 Oktober 2009

15 – 18 Oktober 2009

Kamis, 15 Oktober 2009

Wew… Hmm… Hari ini aku ndak ada remidi lho… (Swt…) Hahaha...

Hari ini di kelas biasa-biasa saja...

Saya tidak dimarahi guru, ataupun dapat masalah... (biasanya memang begitu, saya kan anak baik...)

Hari ini anak-anak kelasku kembali menampakkan bakat tersembunyi sebagai foto model dadakan. Tadi pas jam terakhir (pelajaran komputer, tapi madesu guruE, gak mampu ngajar, mending Nicky aja yang jadi guru...) pada foto-foto... Aku dapat beberapa gambar bagus... Aku upload di post ’Reminiscences of XIIA3’...

Senang juga jadi bagian dokumentasi, sekarang mungkin belum sadar kalau kenang-kenangan foto tuh berguna banget, tapi ntar kalu uda gedhe pasti terasa... Lucu kalau melihat foto masa lalu... [Foto masa kini kalau aneh juga udah lucu kok. Buktinya foto bandku Coklat Peteng aka Dark Chocolate... David sampe ngomel-ngomel ke aku gara-gara banyak yang ngetawain...]

Well, after all…

I enjoy my ”minus job” job (kerjaan kurang kerjaan) for picturing my communities…

I enjoyed every moments I pictured…

I enjoyed persuade my pals to make a “crazy” pose…

I also enjoyed editing the pictures I taken… (adding some frame, text, balloons… Hahaha…)

And of course I enjoyed uploading those pictures…

Berhubung baterai kameranya habis, jadi gak bisa langsung transfer n upload...

Ntar kalau udah pasti cepat-cepat aku upload kok…

(Setelah beberapa hari…)

Argh!!! Aku lupa apa lagi yang terjadi minggu ini. Yang aku ingat tuh, flashdiskku yang isinya project blog ini tak kasihkan ke David buat minta lagu dan foto lomba band yang kemarin, jadinya aku gak bisa lanjutin ngetik karena tanpa flashdiskku yang berharga yang berisi post-post blog ini, aku gak inget lanjutan ketikannya sampai mana… hahaha… Maap2… Rasanya gak ada kejadian yang penting lagi kok, makanya aku gak inget. Hehehe… Okay, see you all in next post.

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar