Minggu, 11 Oktober 2009

29 September – 04 Oktober 2009

Setelah sekian lama libur akhirnya masuk kembali ke sekolah tercinta…
Hmm... Gak ada yang seru hari ini… Yang diributin cuma masalah lomba band. Bingung cari studio!!! >.<
Bingung juga ngatur waktu latihan. Waktu kosong 4 orang cuma hari Jumat, itupun kalau gak remidi baru isa kumpul. HiQZ.. Duh, seandainya gak ada bimbel...
Btw, nama band yang saya daftarin kok konyol ya...? Dark Chocolate Band. Hahahahahaha..... Nama yang aneh... Kehabisan ide mikirin nama band...

Minggu yang biasa-biasa saja... Yang paling diribetin tuh persiapin SOMC.
Yang jelas saya telah berhasil membuat Varent steres dengan milih lagu No Boundaries dari Adam Lambert buat dibawain pas lomba. Haha...

About Shanon Bday Party...
Diminta buat nyanyi (Thanks Shanon, it’s an honour for me... Buat latihan mengejar obsesi jadi singer. Hehehe...) Karena tidak memungkinkan bagi saya untuk membawakan lagu-lagu yang *ehem* “biasa”, saya bawakan lagu yang luar biasa bagi saya (mosok di sweet seventeen mau nyanyi Avenged SevenFold, iso dipisuhi orang sak kampung...). Lagu pop komersil dari Cascada – Everytime We Touch. Tapi bodohnya saya, waktu GR salah lirik semua padahal uda ada tamu yang datang. Bikin malu aja… T.T

Oh iya, ini foto-foto pas Shanon Bday…







That’s all this week. See you!!
-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar