Minggu, 31 Januari 2010

Am I Freak ? - 28Jan10

Hari ini hari Kamis...

Seperti biasa jam ke 7-8 adalah pelajaran Komputer...

Seperti biasa partner lab komp-ku David...

Seperti biasa David mbawa headsetnya buat didengerin bareng pas pelajaran ...

(Yah, hitung2 sebagai pengganti tidak adanya pelajaran musik di sekolah, akhirnya jam komp dibuat mendengarkan musik... [Kok gak nyambung ya...?])

Yang gak biasa tuh, hari ini Meliyana duduk di sebelah David...

Nah disinilah kisah bermula:

-Dialogue section-

Aku & David : (lagi dengerin headset, lek gak salah laguE Dream Theatre xg "Under The Glass Moon")

Aku : (sambil kerja, sambil ngangguk2 ngikutin beat...)

Meliyana : (Ngomong mbe David) "Dengerin lagu apa? Aku pinjem headsetnya, mau coba dengerin..." (Dia penasaran dan pengen tau lagu apa yang mbuat saya ngangguk2 gitu.. hahaha...)

David : "Wah ojok, pasti kamu gak seneng..."

Aku : (berhenti kerja, ngliatin... Dalam hati mbatin, "Hah? Ada apa? Ada apa?")

Meliyana : (trus ngliatin aku...) "Lha Wendy kok seneng?" (dengan kepolosannya yang biasa)

Aku : "Errr...." (speechless)

David : (ngakak... trus diem agak lama...) "Iyo, soalnya Wendy itu musisi, jadi mesti seneng lagu sing angel2 kayak gini..."

-This is the end of the dialogue section-

Trus, aku merenung...
"Berarti aku aneh yo...?"

Setelah makin dipikir dan direnungi...
"Iyo yo... Gak ada cewek laen sing seneng lagu kayak aliranku..."

Apalagi setelah David ngomong:
"Aku gak tau ada cewek laen sing seneng Dream Theater..."

Makin kuatlah keyakinanku kalau aku iki ajaib...

Wez mbolah, iki post gak penting benerE... Cuma mau survey, kalau ada sing kebetulan baca (paling2 Nyak mb AJ sing rajin mbaca), "Am I Freak???"

Hehehehe.... See Ya!!

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

1 komentar: