Rabu, 17 Februari 2010

Nyaris Terdampar di Sekolah - 08Feb10

Ini cuma sharing kejadian menyebalkan bin menjengkelkan.

Hari ini kan ada test bimbel mat, dasarnya lemot, aku kerja lelet...
Akhirnya, diriku ditinggal antarjemput.
Biasanya kalau aku kesorean, aku minta Papa jemput coz biasa jam segitu beliau udah di rumah.

Ternyata saudara-saudara, setelah aku telpon Mama, beliau bilang kalau Papa ke luar kota...

Bagus... Trus nasibku ya apa iki??

Celingak-celinguk, wez maune telpon taxi (relakan sajalah 15rb untuk pulang ke rumah dengan selamat...), tiba-tiba lewatlah saudara Temmy (yang jadi #1 orang nyebelin bulan lalu itu lho...), yah sebenarnya belum lewat sih, orangE baru ae nongol wez tak todong..

Kemudian dengan refleks yang mengagumkan saya teriak,"Temmy, anterin pulang! Aku ditinggal antarjemput iki..."

Untungnya Temmy ngizinin. Selamatlah diriku... (Tak kusangka bala bantuan datang tidak sampai 30 detik aku menutup telpon...)

Konklusi: Untung jadi anak band, jadiE ada sesama anak band yang pulang telat dan bisa dijadiin nunutan... Hehehe...

After all, thx ya Tem!!!

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar