Senin, 18 Januari 2010

Lama Gak Nge-Post – 13Jan10

Haiz………

Belakangan ini sibuk banget (dan sebenarnya gak ada yang bisa di post)…

Yang jelas minggu ini udah mulai try out dan bimbel khusus. Apa pula bimbel khusus itu…?

Begini saudara-saudara… Rencana awalnya dulu itu, bimbel khusus dibagi ke dalam 4 kelas (yang star, workhouse, trainee, sama deadwood itu lho) tapi ternyata gak jadi. Soalnya kata Bu Diah yang deadwood buanyak buanget, jadi tenaga pengajarnya gak ada (konklusi : angkatanku tragis…). Akhirnya yang disuruh ikut bimbel adalah murid-murid yang masuk golongan deadwood dan trainee. Lho napa trainee ikut2? Soalnya nanggung, kata Bu Diah, sekalian aja dimasukkin…

Jadi, bimbel khusus apakah saya???

Hmmm… Cuma 3 sih (dari total 6 mapel. Sama aja madesu ikut separoh!!!)

Matematika, Fisika, Kimia…

OMG!

Aku curiga ini gara2 dikutuk sama AJ, soalnya AJ mesti ngasih solusi “Daftarkan diri Anda sekarang juga di DBB Course (les2an yg ngajarin MaFiKi)” tiap kali aku ngomel tentang nilaiku yang menyedihkan.

Setelah aku pikir2, kok nanggung ya… Aku kok jadi pengen melok kabeh… Akhirnya tadi aku mendaftar pisan buat ikut biologi (dan kayaknya keputusanku ini tepat karena hasil try out I Bio saya salah 13 dari total 40 soal… Heran juga sama gurunya kok gak diikutin bimbel khusus). Guru yang koordinir, Bu Endang, sempat tanya, “Lho kok kamu malah mau ikut?” tapi setelah itu disuruh nulis nama, kelas, dan ikut bimbel apa… Hahaha…

Yang BI dan Inggris, (ini menurut saya lho) kok rasanya sulit karena soal yang keluar juga hoki2an… Lagian ini lagi nyari jadwal buat belajar bareng Pak Vincent n Grace lagi… Kalau kebanyakan bimbel khusus ntar gak bisa ikut belajar… Bimbel khususnya setelah bimbel umum, jadi aku bakal pulang 45 menit lebih molor (kayak pas remidi).

Trus, berita apa lagi ya…

Oiya, les keyboardku aku postpone lho. Soalnya gak ada waktu. Suram sekali… Andai ada penghenti waktu yang di doraemon itu lho. Sejak dulu aku pengen banget (sama pintu ke mana saja, itu juga pengen) [SWT. Khayalan tingkat tinggi] Tiap kali pagi hari kalau males bangun rasanya pengen menghentikan waktu trus tidur sampe puas. Hahaha… Kalu ada penghenti waktu itu, aku kan isa lat keyboard (dan tidur sampe puas…) Akh, sudahlah. Tulisan gak rasional…

Btw, pamit dulu…

Mau bel try out fis sama nyelesain tugas senbud (parah lho, mestinya hari ini dikumpulin…)

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

2 komentar:

  1. ahahaha, AJ iku asli kayak promotor'e dbb yo wen wkwk... sempell

    BalasHapus
  2. Iyo Mak....
    Mesti kok arek iku...
    Tapi aku kemarin mari happy, soalE aku gak remedi kimia, tapi AJ kena remidi...
    Huahahaha...
    Langsung ae tak sindir2 iku...

    BalasHapus