Minggu, 24 Januari 2010

Lucky Number 26! - 23Jan10

Sebenarnya ini udah berita basi, tapi aku lupa nge-post. Lagian aku pengen nge-post juga karena pengen menceritakan peristiwa yang menimpa salah satu pet saya.

Ujian Praktik Bahasa Indonesia untuk angkatan saya adalah membuat resensi film dan kemudian mempresentasikannya. Presentasi bakalan dimulai Sabtu depan tanggal 30 Januari. Urutan-urutan siapa yang maju duluan ditentuin lewat undian. Nah itulah saudara-saudara, undian ini sempat membuat saya tegang banget. Why?

Karena nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya untuk diriku berawalan huruf "W" yang notabene merupakan huruf ke-23 dari urutan alfabet, otomatis aku menempati nomor buncit di kelas. Dan yang merisaukan adalah, pengambilan undian diurut menurut nomor absen yang berarti aku cuma bisa pasrah saja menerima nasib (sisa2 dari apa yang susah diambil teman2 sekelas). Tragis emank.

Selama ini aku selalu tenang2 saja menghadapi sistem pengundian seperti ini karena aku yakin nomor2 keramat seperti nomor 1 biasanya sudah diambil sebelum aku menerima nasib. Tapi gak tau napa kok pas pengundian yang ini feelingku gak enak. Bener aja, sampe nomor absen 30-an (aku nomor 34 lho!!), nomor keramat itu belum juga terambil. Aku grogi banget. Gimana kalau aku dapat nomor 1? Ora gelem!

Ternyata saudara-saudara, waktu Vincent AJ-pet monyed mengambil undiannya, ternyata nomor yang diambil sudah ada pemiliknya. Rupanya pihak panitia melakukan kesalahan (nomorE dobel) jadi AJ mesti ngambil lagi. Dan karena nomor absen 32 sudah mengambil, maka tinggallah nomor absen 31 (Vincent AJ), 33 (Welly), dan 34 (saya!). Kami bertiga mesti ngambil, tapi aku nolak (pikirku, biarlah nasibku ditentukan mereka. Apa yang terjadi terjadilah!), biar dah aku dapat sisa aja. Lebih melegakan buatku.

Hasilnya:
Nomor 1 didapat oleh AJ!!!
Wkwkwkwkwkwkwkwk!!!!
Aku sendiri dapat nomor 26!

Duh, untung banget. Jadi setidaknya aku bisa ngeliatin teman2 yang lain, mempelajari dan mengamati supaya aku dapat gambaran...

Hahaha... For AJ: Congratz! You've got lucky number 1!!

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar