Minggu, 24 Januari 2010

Prankster of the Month – 23Jan10

Ea… Saya baru saja mendapat inspirasi untuk post baru di blog. Yang jelas, post ini bakalan ada tiap bulan (kalau aku inget buat nge-post. Wkwkwkwk…).

Post keramat ini adalah “Prankster of the Month” alias Makhluk Paling Usil Bulan Ini… Terinspirasi dari keinginan David aka Ulat Bulu untuk menjadi orang-yang-paling-sering-nggarai-majikan (mungkin dia tidak terima karena predikat orang-paling-sering-nggarai-aku-#1 selama ini adalah Varent, mengingat refleks Varent yang selalu melontarkan kata “HOMO!” tiap kali berpas-pasan dengan saya…)
Akibatnya frekuensi saya digarai jadi meningkat (terutama topik yang menyangkut Adam-Lambert-musisi-idolaku-tercinta-yang-berbakat-dan-keren-tapi-sayangnya-homo).

Wez to the point ae. Ranking orang busuk bulan ini:

#1 : Temmy Lukito
[*] Orang ini benar-benar mangkelno!!! Masak pas aku bimbel trus duduk sebelahE, isa mejaku ditendang. Trus pura-pura gak denger waktu tak ajak berkomunikasi. Trus tadi pas di skul, saudara Temmy juga mengarahkan sepatunya persis ke arah wajah saya. Kalau saja aku bukan orang yang sangat baik dan sabar, pasti dE wez gak selamat. Hahaha… Wez intiE, “Selamat ya Tem! Anda orang paling menyebalkan bulan ini…”

#2 : Hans Pratama H. aka CiPleK
[*] Orang ini telah menghina-dina diriku (aku dibilang "Bagai Binatang" lho!!!). Trus mencemarkan nama baikku dengan mengatakan bahwa aliran bermusikku adalah "Homo-Rock" (pernah dengar? Gak kan??). Katanya gara-gara aku senengane wong homo (maksudnya Adam Lambert) trus aliranE bernuansa rock, jadi homo-rock... Busuk lha!

#3 : Bob Hermawan aka NgingNging
[*] Bob iki sempat mbuat aku jengkel gara-gara rebutan drummer. Mosok dE bilang David wez dikontrak bandE dE (band apaan! gak jelas...). Wez pokokE aku sempat sebel lah... Jujur ae aku merasa dikerjai ngene iki... Zzzz... Wez gitu biasaE juga menghina-dina Adam Lambert...

#4 : Varent J. S.
[*] BenerE Varent iki wes gak pernah iseng apa2 soalE jarang ketemu. Tapi lek ketemu, mesti kata sing diucapno iku, "Homo!" SWT lha!! WEz gitu lek sms-an, ujung2E ya ngolok2 Adam Lambert. Zzzzz.... Maka dari itulha saudara Varent berhak masuk di posisi #4 orang menyebalkan bulan ini...

#5 : David S.
[*] Sing mbuat aku mangkel mbe David bulan ini gara-gara waktu Ciplek ngolok2 tentang homo-rock itu, David bukannya bantuin malah ikut ketawa2 trus ujung2E bilang mbe aku lek misal nti aku mbwt band homo-rock dia mau ikut... ==" Trus kadang kalau orang laen ngolok2 Adam Lambert juga dia ikut ketawa2 pisan (bukannya ngebelain!!) padahal katanya nge-fans pisan mbe adam Lambert... Trus sing lebih mbencekno lagi, lek Temmy nggarai aku, David juga tambah melok2 nggarai... Bagus2...

Nah, itu adalah hasil survey saya bulan ini. Semoga mereka yang usil mendapat ganjaran yang setimpal (saya doakan bannya gembos jadi gak isa mulih terdampar di sekolah atau pas makan di kantin kecipratan saos yang banyak di baju... Hohoho...)

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

2 komentar:

  1. eaaa... sepppp no.1!! wuakakaka.. david mbe varent ketuker tempat'e wen. ciakakaka

    BalasHapus
  2. Zzzzz.....
    Opo seh...
    Sing nilai kan aku...
    Suka2 aku donk mau tak taruh rangking berapa...
    WeQ!!!!

    BalasHapus