Kamis, 28 Januari 2010

School Is Talking Sh*t Again - 28Jan10

Parental Advisor Guide : This post is full of rude words!

Well, today is a bad damn schoolday!!

Busuk lha!

Kemarin itu kan aku sakit tenggorokan, trus tak pikir gara2 kurang tidur, jadi aku kemarin tidur jam setengah enam (tidur 11 jam) ternyata juga masih sakit, ya wiz terpaksa minum banyak air biar gak tambah parah.

Trus tadi itu ada pengumuman dari central yang bilang kalau gak boleh makan di kelas, kalau bawa bekal juga kudu makan di kantin (dikiraE ukuran kantin segedhe apa???!!! Waktu itu aja aku mau makan gak dapat tempat duduk). Trus makanan dari kantin gak boleh dibawa ke kelas.

Nah, tadi itu aku beli minuman di kantin, masih segelan belum tak buka, dicegat mbe satpam, gak boleh masuk kelas.

Aku bilang,"Aku tak izin Bu "X" dulu (kepala kesiswaan)."
[nama disensor untuk menjaga nama baik]

Ternyata setelah aku ke ruang guru, tetap gak diizinkan, aku wez bilang lek lagi sakit tenggorokan, tetap gak dibolehin.
Katanya, "Kalau kamu sakit, bawaO air minum dari rumah, trus kalau habis suntekEn ke dalam botolmu."
Tak balas," Lha Bu kalau sisa gimana? Botol minum saya kan kecil."
"Lha yang sisa itu dihabisin langsung di kantin kan bisa?"

OK. Damn. Tak turutin wez. Aku cepet2 mblayu ke kelas, ngabisin air di botol minumku, trus melayang ke kantin. Tak ambil botolku yang disita satpam laknat tadi, tak suntek sesuai solusi dari Yang Mulia Baginda Kepala Kesiswaan. Ternyata saudara2, apa yang terjadi???

Bel usai istirahat berbunyi dan saya dihukum gak boleh masuk kelas n mesti ke guru piket karena terlambat masuk kelas gara2 ngisi botol air minum saya atas saran yang diberikan oleh Bu "X". (Dan tahukah sapa guru piketnya? Yo Ibu "X" iku maneh!!)

Wez pokokE aku benci 3/4 mati mbe Kepala Kesiswaan itu. Rasae peraturanE gak logis, masa gak boleh bawa minum ke kantin tapi bawa dari rumah boleh, trus bedae opo????
Sh*t!!

Wez gitu, saudara2, sekolahku juga punya peraturan bahwa rok putri musti panjangnya 5 cm di bawah lutut (iki sumpah tak turuti cak! Sampe pertama kali fitting seragam sampe engkel2an mbe mamaku. Aku mintaE panjang [soale tertera peraturan 5 cm laknat iku] trus mamaku sampe stres mbantah [perasaan yang mbantah aku], katae mana ada orang sekolah rok segitu panjang?? Dan ternyata kata2 beliau benar.)

Dan tahukah Anda saudara2 seberapa panjang rok dari Bu "X" yang notabene Kepala Kesiswaan???

Di atas lutut saudara-saudara! Yak benar DI ATAS LUTUT!
Maybe she doesn't realized that I realized her skirt's size. But, damn! Mana teladannya, Bu???
Ataukah Ibu kepanasan??
Ataukah gak sadar umur??
Or U want to show ur sexiness in this damn school???

I can't received that, almost 3 years I stuck with my damn "5 cm di bawah lutut" skirt and my school's Kesiswaan is talking sh*t about allowed skirt size while she showed her sexy leg...

Well, mungkin ini sudah saatnya "SMS PETRA" digunakan... Hmm, mau ngasih sms apa ya ke yayasan?

"Yth. Ketua Yayasan, petra saya nglarang buat bawa air minum dari kantin ke kelas padahal dari rumah boleh. Trus bedaE opo Pak mbe lek aku bawa air dewe?"

atau

"Yth. Ketua Yayasan. Seorang "penegak peraturan" di petra saya ternyata punya kaki yang sexy. Harap ditindak"

atau ada yang punya ide lain?

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

2 komentar:

  1. wen... kurang ngerti nti ketua yayasan e... langsung inti e ae..

    BalasHapus
  2. Ngawur Di...
    Trus ntar aku isa dituntut mbe wongE...
    Pencemaran nama baik bla bla bla...

    BalasHapus