Rabu, 17 Februari 2010

Made Them Annoyed Part 02 - 12Feb10

Jumpa lagi di post Made Them Annoyed!

Di part 02 ini (yang ditulis 30 detik setelah post part 1...), saya ingin membeberkan sebuah keusilan yang masih sangat sering saya lakukan sampai sekarang (tadi pagi ae wez jatuh korban lagi...).

Tapi sebelumnya saya ingin mengingatkan bahwa keusilan yang ini disarankan untuk tidak diterapkan pada teman yang kurang dekat, karena kurang terjamin keamanannya (yah, termasuk guyonan yang bisa membuat orang meledak, karena itu berhati2lah dan bersikap rasional dalam memilih korban...)

Btw, diingatkan sekali lagi bahwa penulis tidak bertanggung jawab atas apa2 yang terjadi kalau2 keusilan yang tertulis di blog ini diterapkan...

Okay, aku gak tau mau ngasih nama apa ke trik usil yang ini... Yang jelas caranya gini:
Pernah kan liat orang lagi minum dari botol minum?
Nah, dengan satu gerakan cepat dan tiba2, dorong itu botol pas korban sedang minum, tapi hati2, akibatnya bisa fatal kalau nyorongnya kebanteran...

Inilah sebabnya mengapa penulis memberikan warning sebelumnya... Sudah bisa dibayangkan kan gimana akibatnya pada korban? Baju basah ketumpahan air, air masuk hidung, keselek (yang ini bahaya lho... Sekali lagi diingatkan jangan keterlaluan...), kaget, misuh2, ngambek...

Yah, evaluasi dari yang selama ini aku lakukan...
1. Varent Josafat : korban pertama. Waktu itu ketemu di kantin, tiba2 aja dapat inspirasi buat ngisengin dengan cara ini (jadi ceritanya Varent dapat kehormatan nyobain metode usil yang baru aja aku dapat...).
Dampaknya: bajuE basah kabeh (waktu itu aku dorongnya lumayan keras...).

2. David Setiawan: Waktu itu aku ngisenginnya di kelas... Cuma basah dikit sih, tapi sempat diomelin juga...

3. Adrian Irawan: Nah , yang ini baru tadi pagi... Untungnya baru selesai OR dan belum ganti, jadi gakpapalah basah2... Hehehe....

Itu dia korban2 yang saya ingat (mohon maaf kalau ada korban yang tidak tercantum namanya, itu berarti saya lupa...)

Sejauh yang saya ingat, saya belum dapat dampak yang menakutkan dari keisengan yang ini.. Jadi, masih saya terapkan selama ada kesempatan... Yah, sebenarnya tergantung korban juga, kebetulan korbanku selama ini suabar2 jadi aman2.. Hehehe...

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar