Rabu, 17 Februari 2010

Made Them Annoyed Part 01 - 12Feb10

Halo2! Perkenalkan ini adalah post berseri yang idenya baru aku dapat...

Begini, karena saya adalah seorang manusia yang sangat usil, saya seringkali ngusilin orang lain dan hal itu memberi kesenangan dan kebanggaan tersendiri bagi saya...

Hehehe... Jadi, tiap kali saya dapat ide baru atau cara baru ngusilin orang (kadang nemu dewe, kadang juga gara2 ngliatin orang lain diusilin), bakal saya post (semacam record dari kegiatan mengusili orang ini...). Ini juga bisa jadi referensi lho, akhirnya aku bisa share informasi berguna buat kepentingan umat manusia (yaitu informasi cara2 ngusilin orang... Hebat banget ya???).

Akh sudahlah basa-basinya, sekarang membahas metode ngusilin orang dulu. Berhubung keusilan yang aku lakukan terus sama kayak yang dulu2, jadi aku tulis dulu yang lama2 itu... Kalau beneran ada yang terbaru ntar aku post juga... (Jangan salah sangka ya... Metode usilku yang lama banyak juga lho...)

Sebagai pembuka, saya perkenalkan metode usilku yang paling pertama. Ini aku terapkan pertama kali pas kelas IX SMP dan dampaknya pada korban adalah misuh2 berkelanjutan (dan pasti ujung2nya kena omel...). Nama metode ini adalah "Anda Dipanggil" (ngarang nama dewe...)

Okay, gini...

Waktu itu, yang duduk di depanku di kelas 9.3 tercinta adalah, ehem, kita sebut saja Mr. H... Terus, selang beberapa bangku di belakangku ada Mr. J...

Ceritanya begini, saudara J lewat untuk kembali ke tempat duduknya di bagian belakang, terus, aku ngomong sama J, "J, kamu dipanggil H..."
Akhirnya, saudara J percaya dan mendatangi H trus tanya, "Opo, H??"

Saudara H yang gak tau apa2 menyahut,
"Opo J?? !@#$%"
"Lho, kamu tadi manggil aku to? !@$@"
"Gak yo! Ngawur ae! Laopo aku manggil kon..."
"Lho , kataE Wendy..."
(Jiiit... - mereka berdua menoleh kepada saya yang saat itu ngakak2 ngeliatin mereka berdua...)

Akhirnya saya pun diomelin... Sering juga aku terapin ke arek2 di kelas yang sekarang (tapi sekarang mereka wez pada kebal... Gak seru... Tunggu ntar kalau ada lingkungan baru dah baru mulai ngerjai pake trik ini... Hehehe...)

Wew, kalau untuk korban baru, tingkat akurasinya 100%, cuma dampak yang dihasilkan tergantung korban, apakah akhirnya ada pertengkaran atau Anda yang akhirnya didamprat... Biasanya korban lama sudah kebal, terutama kalau mereka2 udah tau kalau pelaku adalah Makhluk Usil...

Btw, penulis gak nanggung semua dampak dan komplikasi apa pun yang timbul setelah menerapkan apa2 yang tertulis di blog ini...

Hehehe....

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar