Jumat, 21 Agustus 2009

My Community : School Family Tree

This is about my community at my lovely school, about my “family”. ^^

Di sekolah aku buat keluarga-keluargaan. Gak tau juga awalnya darimana, tapi pokoknya awalnya tuh ada Padma Sari as “Mak”. Gara-garanya tuh dia suka dipanggil “Mak” akhirnya aku jadiin Mak aja… Wkwkwkwk…

Kebanyakan “keluarga” di sekolah ini rada-rada gak jelas silsilah perkawinannya. Kayaknya mereka pada hobi mungut-mungut anak gitu. Jadi, Mak Padma ini mempunyai anak 2 yaitu, “Mami” Ika n “Ai” Shanon.

Mami Ika ini jelas adalah “Mami” saya. Hehehe… Anaknya buanyak…! Yang jelas ada saya. Ada “Koko” Heri (ini gara-gara salah manggil pas LDKS kelas X. Tak kirain dia kakak kelas, ya udah tak panggil “koko”. Ternyata, satu angkatan. Dianya juga diam-diam aja gak mengelak waktu tak panggil “koko”. Busuk…). Ada “Titi” Fred yang gembul tapi imutz banget.

Trus berikutnya tuh aku mungut-mungut “Titi” sendiri. Hehehe…. Tapi tiap kali selesai mungut “Titi”, aku mesti nglapor ke “Mami” Ika n “Mak” Padma soal “Titi” yang baru tak pungut. Kebanyakan reaksi “Mami” Ika adalah “Hwaduh, anakku kok cek akehne…???”, trus kalo “Mak” Padma cuma bilank, “Gendheng!” Hahaha… Ada juga “Titi” JAK yang aslinya gitaris bandku. Karena adek kelas akhirnya kuangkat jadi “Titi”. Trus ada “Titi” Irwan yang baru aja aku angkat jadi “Titi”. Kalau yang ini reaksinya paling lain. “Mak” Padma bilangnya gak mau mengakui. Kalo “Mami” Ika kayaknya juga stres-stres gimana gitu…

“Ai” Shanon seharusnya tuh punya anak David yang berarti “sepupu” saya. Tapi karena suatu hal, David lebih memilih jadi pet ulat bulu. Silakan baca posting tentang “Pet at School” buat informasi lebih lanjut tentang pet-pet. Hahaha…

Yak, sekian posting tidak penting tentang My “Family” at school. Buat yang namanya aku sebut di post ini, berbangga hatilah…!Wkwkwkw…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar