Minggu, 23 Mei 2010

Memoar 3 Tahun SMA [Part 7] - Mei 2010

Kontributor berikutnya...

11. Fenny Anggraeni Kusuma
Ini dia saudari kembarku! Sahabat sejak TK yang terpisah karena gak pernah sekelas... (Gapleki pancen sekolah2ku iki... Masa gak pernah lagi sekelas sama Fenny. Aku bahkan gak inget kapan terakhir kali sekelas... Lek gak salah kelas 4 SD...)

Hmmm...
Sejak TK, kita satu antarjemput, trus mulai temenan baik gara2 tak ajak ikut "persekongkolan". Hahahaha... Sejak itu selalu bareng2 klau kemana2, sampe2 yang ngliat pada bosen, trus mulai tanya2, "Kalian kembar ya?"...

Trus hal yang paling aku inget dari topik kembar ini adalah, waktu itu di anterjemput Om Sun ada tante2 entah ibunya sapa itu ikut. Trus dia liat aku sama Fenny kok mirip, trus dikomentari gini, "Kalian mirip ya, tapi sifatnya beda.. Yang ini (Fenny) ngalem... Yang ini (saya) pencilaan... (Gaplek!)" Wkwkwkwk... Emank sih, dulu tuh Fenny kalem n dieeeem banget... Tapi sekarang jadi rame seriring berjalannya waktu.. Aku ae sampe kaget, pas SMP dulu, baju seragamE Fenny sampe kluar2 gitu... Wih berarti aku lebih alim kayake (*alim opoE? Tambah rame, seneng ngomelin orang, aliran musik gak jelas pisan...*). Hehehe...

Yah, gara2 gak pernah sekelas itulah aku sama Fenny jadi rada jauh, tapi seneng banget soalnya kelas XII ini jadi deket lagi... Fenny ini orange (sekarang) rame, trus biasaE kalau aku cerita2 ke dia, bisa semua topik lho! Mulai dari topik pet2 (biasanya kalau ada kejadian aneh dan gak lazim aku ceritain..), cerita tentang adek2 kita, sampe topik tentang Adam Lambert pun pernah aku ceritain ke dia... dan dia "melahap" semua ocehanku dengan baik (halah)...

Thank banget ya Fen buat kontribusinya! Hahah... Yah bentar lagi kuliah jadi mesti pisah... Tapi tempo hari aku lewat kampusmu, trus kayake dekat sama kampusku ntar, mungkin nti kita isa silahturami (sekalian ada pet Varent sama pet David di sana...)... Hehehe... At last... Moga sukses ya Fen.... Keep in touch! Kalau bisa sering2 buka blogku (meskipun sering vakum lama...) biar isa tetap contact (punya Padma juga jangan lupa)... Kalau perlu kamu juga buat ya Fen!!

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar