Minggu, 30 Mei 2010

FlashDisk 20GB = 20k, tapi... - 30May10

Hmmm, pasti udah pada tahu kan kalau bulan Mei tuh Surabaya lagi mau ultah dan biasanya ada shopping festival dimana hampir semua barang mengobral diskon...
Nah, pas aku liat di koran Jawa Pos Rabu, 26Mei10 kemarin, ada iklan early shopping di Jatim Expo yang nawarin flash disk 2GB dengan harga 20.000 doank, tapi antara jam 10 pagi - 12 siang.
Akhirnya aku sama Huga berencana buat pergi beli itu item, kebetulan juga disuruh Mama ke pasar atom buat mborong cemilan. Wih bayangin, ini perjalanan jauhku yang pertama. Dari rumahku ke Jatim Expo kan lumayan... Pake mbonceng Huga pisan, alhsil di tengah jalan bolak-balik doa biar gak kenapa2...
Trus... Pas udah nyampe di Jatim Expo rasanya lega banget (wih... selama ini aku sepeda motor-an paling jauh cuma dari rumah ke sekolah sih...). Trus masuk dan... terlihat sebuah brosur... tulisannya:
FLASHDISK 2 GB RP20.000,- (tulisan ini gedhe2...)
trus di bawahnya ada tulisan:
dengan pembelian laptop (tulisan ini agak kecil...)
...
...
...
...
...
Ea...
Langsung aku sama Huga putar balik ke area parkir dan menuju pasar atom. BenerE pengen masuk liat2, tapi gak jadi coz:
1. takut gak keburu waktunya coz mau ke pasar atom lagi...
2. Huga gak suka liat pameran IT
3. sebel sama yang buat iklan busuk itu (bayangin lho... wes jauh2... Gaplek2...)
Yah, nasib... Tapi aku seneng2 ae sih soalE bosen terkungkung di rumah terus jadi kalau isa keluar jalan2 kayak gini y gpp...
Oiya, baru kali ini lho aku punya pemikiran "Enak lho punya saudara itu..." Hehehe... Soalnya isa diajak pergi2...
Wkwkwkwkwk....

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar