Selasa, 19 Oktober 2010

My Second Bike Accident

*Weleh2.., post ini kok nyambung sama post sebelumnya ya... Harus cepet ditumpuk dengan post lain supaya gak terjadi episode lebih lanjut...*

Huff, belum genap satu bulan aku kecelakaan yg tempo hari (lihat post persis sebelum post ini...), hari ini saya jatoh lagi... (Bener2 gak belajar dari pengalaman... =='a)
Tapi untung banget, kerugian yang saya alami jauh banget sama yg pertama...

Ceritanya gini, aku jatoh di dekat rumah, tepatnya di jalan raya darmo baru barat (yg ada gereja GKI Darmo Satelit). Itu kan ada jalan kembar yang beda arus dan ada sekatnya pohon2 gitu.. Semestinya sih aku ngambil jalur kiri, (ntar tembusnya ke jalan ke bundaran tol mau ke Mayjen...). Tapi lho... Jalur kiri itu, jalan e welek, akeh polisi tidur e, sementara jalur kanan : jalan mulus dan sepi tanpa kendaraan (maksude jarang ada kendaraan lewat...). Nah, saya pun tergoda untuk memilih jalur kanan (wes sering sih asline tapi mari gini kapok...).

Hmm, meskipun saya sudah ngambil jalur kanan, tapi tetap di akhir penghujung jalan saya harus balik ke jalur kiri, jadi pas ada celah untuk pindah jalur, aku pindah, tanpa mikir, tanpa ada feeling...

Tiba2 di ada motor yang juga mau pindah jalur dan saya pun sukses kaget tapi gagal mengelak.. Akhir e aku sing jatoh... Weleh2...

Haiya, saya pun cepet2 mberdiriin motor (sakno cak motor e... T.T), trus ngliatin orang yg jadi korban saya.. Ada dua orang mbak2, mereka gkpapa, setelah di liat2, weleh ternyata itu mbak2 yang jagain butik persewaan dress pas aku jadi usher... (dunia sempit...). Swt, jadine malah bermaaf2an (padahal aku sing salah... dudutz....).

Hmm.. Karena sekarang saya sudah pake sepatu, kaki kanan saya pun terlindung (cuma sakit mungkin ketiban motornya..), coba kalau gak pake sepatu, wes gantian kaki kanan sing luka2 (masa pemakaian sandal ke kampus pun diperpanjang.. Wkwkwk...). Overall gak ada lecet2 di badan, cuma goresan di lengan kanan, itupun gak keliatan...

Trus motornya.... Untung juga gak kenapa2, cuma spion kirinya longgar.. (selamet gak pecah, masih isa dibenerin dewe jadi gak ketahuan ortu kalau aku jatoh lagi. --> jangan bilang2..). Kaget dikit soalnya pas mau distarter sempat ngadat gak mau nyala... Untung ae akhir e nyala dan bisa nyampe kampus dengan selamat...

Hufff... Thobat dah mari gini belajar nyetir sing nggena...
T____T

11 komentar:

  1. swt baru beberapa minggu jatuh wes jatuh maneh wkakakak kmu hobi jatuh ya?kwakakka
    lain kali hati2,tapi aku salut sama kmu cewe tapi tahan banting(sdh jatuh 2 kali tapi tetap sehat dan kuat+__+)lagi saya blg kmu beruntung karena tdk ada luka yang parah
    lain kali hati2 ya biar tidak ada yang ketiga dan selanjutnya kwakakka

    BalasHapus
  2. oiya saya lupa tanya sesuatu,ini sangat penting wkakakka
    kmu tahu g kmu ngomong sama siapa ini?(maksud saya siapa saya dan bagaimana wajahnya)karena saya tahu wajahmu,setiap hari sering lihat tapi kita belum terlalu kenal alias belum pernah kenalan(ketemu langsung bgt)

    BalasHapus
  3. Mohon maaf dan tanpa mengurangi rasa hormat...
    Ndak..
    Anda siapa?
    =.="a

    BalasHapus
  4. ai,shu, anakmu mari njatuhin motor lagi...
    klo nda percaya liad ae spion kirie longgar :P

    BalasHapus
  5. . . . . . . . . .
    *Bersyukur ortu saya bukan blogger...*

    BalasHapus
  6. sudah kuduga+__+,ada pepatah blg tak kenal maka tak sayang wkakakakak,saya adalah seseorang yang mengadd fbmu beberapa hari yang lalu,tunggu tanggal mainnya bentar lagi kmu pasti kenal sama saya,sebenarnya saya sdh mengenalkan diri waktu pengenalan UKK.tapi g mungkin kmu ingat kan banyak yang memperkenalkan diri.
    blog tugas IWWWmu wes bagus kok itu,untuk ukuran tugas sdh mencukupi itu,punyaku aja dulu g sebagus itu dapat B wkakakkakkawka

    BalasHapus
  7. =.="
    Err... Maap2, udah kenalan face to face pun kadang saia lupa, maklum pelupa...

    BalasHapus
  8. swt ternyata kmu juga pelupa wakakkakka
    tapi kita belum kenalan face to face kok,waktu itu kan aku memperkenalkan diri bukan ke kamu aja tapi ke semua angkatan 2010 jadi kmu ya g mungkin ingatlah,nti ada saatnya kenalan face to face wkakakkaka

    BalasHapus
  9. Hooo...
    Iya...
    Wkwkwk....
    *Tapi mohon maaf ae kalau masih tetap lupa...*

    BalasHapus
  10. namanya manusia ya pasti bisa lupa lah jadi g masalah
    *karena saya pelupa berat jadi saya tahu bagaimana rasanya wakakwkaka

    BalasHapus