Minggu, 03 Oktober 2010

My First Bike Accident

Hmm.. Setelah kurang lebih 6 setengah bulan direstui untuk naik motor sendiri ke tempat studi, akhirnya saya jatoh juga.. (Kok kesannya kayak menunggu2 insiden jatoh dari motor ini... ==")

Yah, ceritanya, hari Sabtu, 2 Oktober, saya berangkat menuju kampus untuk mengisi waktu luang, rencananya mau ikut UKM, tutorial himafor, sama nunjukkin tugas ngprint data panitia bazaar ke Pak Waketu Bazaar.

Jam 9.30, saya sudah siap2 di atas motor, udah "tha-tha2" sama Mama yang mbukain pagar, trus tiba2 ditelpon Ko Christian. Ternyata di kampus lagi hujan deres.. (Wew, asline telpon ini ndak mau tak angkat gara2 hapeku tak masukkin tas ngambilnya susah, ternyata bener telpon penting... Thx~ ^^)

Akhirnya saya masuk rumah lagi, tak lama kemudian, hujan deras juga mengguyur daerah rumah saya. Huff, bosannn.. Tapi ndak lama juga hujan reda, Mama pun mengizinkan saya pergi "kuliah".

Ya sudah, berangkat.. Seperti biasa, tak terjadi apa2, sampai di pertigaan lampu merah Darmo Kali - Dinoyo - dan jalan jembatan mau ke kampus, saya terpeleset... T_T Ceritanya aku mau nyalip mobil, tapi gak nutut, ngerem, karena jalan licin habis hujan, akhir e jatoh.. Parah, spion kiri pecah, kaki kiri lecet2 dan kejepit jok, tangan kiri lecet dikit dan bengkak gara2 ketiban spion.. Haizz...

Setelah shock sesaat (tau apa yang ada di pikiran saya? Wih, akhirnya aku jatoh juga...), saya kembali melanjutkan perjalanan menuju kampus, tapi sebelumnya mampir dulu ke indomaret beli kapas (Mbak Kasirnya sampe bingung kok tanganku berdarah2... *Jatoh Mbak, mosok aksesoris...*). Trus menuju kampus dengan perasaan campur aduk... >.<

Hmph, gak tau lagi sial apa saya, sebenare hari Jumat kemarinnya, aku jatoh dari tangga di B100 *Cacad...*. Ceritanya sehabis wawancara imagez, aku mau pulang, trus turun dari B-402. Di tengah2 tangga, aku nyopot kacamata buat ngucek2 mata kanan, tapi aku tetap liat jalan pake mata kiri tapi dasare rabun (remang2 pisan di sana, kan sore..) akhir e aku gak sadar pas 2 anak tangga terakhir dan sukses jatoh terduduk... *Duuuuh....* Engkel kiri tertekuk dan sukses bengkak, ditambah kepeleset hari Sabtu, jadi pincang...

Wew.... Yang paling aku bingungkan hari itu tuh Mamaku... Entah apa yang bakal diomelkan beliau... Hari Kamis aku ada job nyanyi, mana isa pake high heels, trus belum lagi drees di atas lutut yang bakalan menunjukkan lecet2 di lutut dan kaki... =="a Alhasil, pulang2 bener2 di omel2in... Wkwkwk...

Haiz, sekarang uda tau rasanya jatoh, moga laen kali aku isa lebih hati2 lagi...
(Kata Papa kalau gak jatoh ntar gak isa hati2...)
+.+

12 komentar:

  1. nggak ada noda, nggak belajar!

    BalasHapus
  2. Sep Ko...
    Wkwkwk...
    (Tapi yo jok jatoh terus, kakehan "belajar" lecet kabeh..)

    BalasHapus
  3. ceritanya bagus,dan beruntungnya kmu hanya lecet-lecet,tidak patah tulang atau retak,kalau sampai patah atau retak itu bukan belajar namanya kwakkakakwka

    BalasHapus
  4. Thx~
    Iya untung ae gak sampe ekstrem gitu...

    BalasHapus
  5. blogmu seperti buku harian
    rajin sekali sampai buat blog,nti lek ada tugas suruh buat blog wes jago iki wkakakkaka

    BalasHapus
  6. Weee... Ora, ini asline buat keep in contact sama temen2 SMA... Lek gak ada waktu atau kejadian y gak nulis...
    ^^
    Iya wes dapat tugase...
    Hahaha....

    BalasHapus
  7. lek g salah ingat makul IWWW tugase disuruh buat blog,dan proyeknya disuruh buat website tapi gampang kok g susah,santai ae

    BalasHapus
  8. berjuanglah perjalananmu masih panjang anak muda wakkakakka
    rasanya blogmu ada yang berubah,kalau g salah yang bagian atas,benar apa g?

    BalasHapus
  9. Wogh...
    Kata2 anda seakan2 saia sudah menyerah...
    Ini lagi berjuang ini...
    ^^
    Iya tak ganti atas e...

    BalasHapus
  10. blog IWWWmu disuruh buat ttg apa?haruse g kesusahan kan?
    kata2ku memberi tahumu kenyataan bahwa perjananmu masih panjang,tapi bukan maksudnya blg kmu sdh menyerah tapi memberi semangat itu.
    ternyata ingatanku masih bagus.
    *tumben bagus biasa pelupa +__+

    BalasHapus
  11. Gak lah, gak ada ketentuan pokoknya mbuat blog...
    Hahaha...

    BalasHapus