Sabtu, 19 Desember 2009

My Holiday’s Plan-16Des09

Akhirnyaaaaaaa!!!
Libuuuuuuuuuuuuuuur!!!!!!!!!!!!!!!
Biarpun matku di rapor hancur, tapi gak nguruslah. Yang penting udah libur.
First of all, yang pasti aku mau mulai ngisi blogku lagi. Udah lama terlantar, sejak UAS dan remidi UAS jadinya terbengkalai begini. Post terakhir tidak membangkitkan semangat pula (Welcome to The Remedial Parade… Hahahahah!!!). Pokoknya udah nyusun plan-plan buat liburan. Moga-moga aja semuanya dapat diwujudkan and not just bulls**t… [Sorry, gak maksud misuh, kebawa suasana…]

Planning selama liboeran :
1. Ngurusin blog…

2. Lari pagi. Kenapa kok tiba2 jadi rajin? (Sejujurnya aku agak ragu bakal terwujud coz hari sekolah aja mau bangun males banget apalagi ini liburan malah bangun buat lari muter-muter komplek gak jelas…)
Ada banyak sih alasan, tapi yang jadi factor utama adalah untuk mengusir rasa malas. Kalau dipikir-pikir, sejak Leona wafat (Leona adalah Dobermann milik saya, biasanya tiap sore aku bawa lari, sebenarnya bukan AKU yang bawa lari tapi LEONA yang MENYERET saya jadi terpaksa LARI kalau gak mau jatoh…) rasanya saya jadi males karena gak pernah olahraga mungkin (yang jelas, dengan anjing Nicky Poodle yang sekarang gak prospek diajak lari, bentar nti asmanya kumat itu anjing…). Kayaknya sejak gak pernah lari itulah saya jadi males banget, gak pengen ngapa-ngapain, pengennya tidur terus, dan rasanya kepala ini berat terus. Maka untuk menanggulangi hal tersebut saya harus memulai hari dengan lari pagi!! (Semoga efeknya benar-benar mengusir malas, bukannya tambah bikin ngantuk dan pusing seperti sekarang pas post ini ditulis, padahal ini hari pertama aku lari pagi…]
Alasan lain (yang sifatnya lebih ke obsesi) adalah untuk meng-improve kekuatan pernapasan saya. Waktu itu sama guru vokal dibilang gak punya power pas nyanyi jadi disarankan lari. Haiz…

3. Latian Vokal
HORE! Aku lolos seleksi buat concert guru vokalku. Dari sekitar 120 orang cuma dipilih 25 orang. Mama Papa udah nyuruh latian terus (biar pas perform gak malu-maluin). Pokoknya harus latihan biar perfect…

4. Latian Gitar
ARGH!!! Aku masih belum bisa nge-blok chord F. Pokoknya liburan ini harus wiz isa ngeblok F, Bm, F#m (biar isa maen laguE Adam Lambert yang “Time For Miracle”)

5. Reuni Pet
Pengennya sih ngumpul semua pet. Jalan-jalan bareng (Paling madesu ntar maen capsa di food court). Moga-moga terealisasi. Udah mau lulus sih, jadi jarang ketemu…
T.T
Kan eman banget… Moga semua bisa ngumpul soalnya mau tak foto sing akeh…

6. Belajar Bareng Grace N.
Akhirnya aku menemukan penolong dan partner belajar (kayaknya lebih tepat korban deh… Gara-gara insiden belajar bareng Pak Vincent waktu itu…). Grace yang baik udah setuju buat belajar bareng pas liburan, dan karena aku udah bosen jadi anak-band-yang-madesu-dan-sering-remidi, aku bener2 pengen niat buat semester depan dan terutama uas supaya jadi anak-band-yang-tidak-madesu-dan-tidak-pernah-remidi-lagi-dan-lulus-UNAS-dengan-nilai-sangat-baik. Kalau ntar aku lulus aku gak bakal lupain anak ini, dia baik banget udah mau nemenin belajar bareng.

7. Instropeksi biar jadi manusia yang lebih baik
Ya gitulah pokoknya…
Hahaha……

8. Ngerjain proyek games fisika
Moga2 bisa jadi dan dapat nilai bagus…

Yak, itulah planning liburan saya. Semoga seru dan bermakna meskipun gak kemana2…

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar