Sabtu, 19 Desember 2009

Behind My INRI’s Articles [Part II]

Nah, ini lanjutan dari post sebelumnya (biar gak kepanjangan. Kan bosen bacanya…)

1. What They Say about Xmas Time (page 47)
Ini ceritanya aku dapat sms dari ketua INRi buat ngeliput opini natal. Ya udah. Tak kerjano.
Tapi bingung pertamaE mau interview sopo. Akhirnya aku interview David C, coz yah kan dia anak pd, mungkin bisa kasih opini yang mengesankan.
Trus Trifena, coz dia kan ketua PD, opininya mungkin juga mengesankan.
Trus CK, coz gak tau lagi mau interview sapa…
Devi juga, karena gak tau lagi mau interview sapa. Apalagi WPU, aku interview dia karena ku yakin dia bisa nggombes (dan benar kan keyakinanku ini…)
Yang paling busuk itu David C. Di foto langsung gak mau, disuruh ngirim foto, gak dikirim2. AkhirE tak ambil dewe di FB, tak pilih foto dengan tampang palenk madesu (salahE bikin aku jengkel…!!!) Hahaha…
Trus WPU, tak kira tuh anak mau ngirim foto dewe, tapi tnyata senang2 aja tuh difoto langsung. Pas interview juga akhiRe tak kasih pertanyaan di kertas trus dia nulis sendiri (soale dee nggombesE akeh, males nulis aku, mending tak suruh nulis dewe…)
Hahaha.…

2. Music Corner (page 73)
Artikel ini : KKN banget!!
Hahaha… Semua narasumbernya kenalanku, (apalagi David iku malah pet dewe). Yah, gak ada yang aneh dari proses interview artikel ini… Seru juga sih ngejar orang2, (sebenarnya sempat bingung mau interview sapa…) trus tanya2. Tapi sing paling bikin mangkel tuh Heri. Masa pas ketemu mau interview, dia bilang :”Seq ya Wen. Nti ae. Aku jek sibuk”. Batinku, kok model Ewes kayak artis ngene. Aku merasa jadi penguntit… Trus bolak-balik minta foto, gak direspon, salah pisan…
T.T
Swt dah pokoKE…

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar